Home / Artikel Kesehatan / 10 Manfaat Kesehatan yang menakjubkan dari Selada

10 Manfaat Kesehatan yang menakjubkan dari Selada

Selada telah disebut “Makanan Kelinci,” tapi itu jauh lebih banyak manfaatnya. Dengan manfaat penyembuhan yang luar biasa

Saran: Pilih daun selada romaine. Romaine memiliki salah satu yang tertinggi nilai gizi dalam kategori selada.

Romaine vs Iceberg Lettuce

Romaine memiliki:
Kurang gula dan natrium
Dua kali protein
Dua kali kalsium
Tiga kali vitamin K
Empat kali besi
Delapan kali vitamin C
Tujuh belas kali lipat Vitamin A (data Gizi berasal dari USDA SR-21)
10 Manfaat Kesehatan:

1. Rendah Kalori dan Hampir Nol Fat.

Selada hanya memiliki 12 kalori untuk satu cangkir diparut. mengapa sangat baik untuk menurunkan berat badan.

2. Membantu menurunkan Berat Badan

Selada mengandung serat dan selulosa. Selain mengisi Anda, serat meningkatkan pencernaan Anda. Meningkatkan pencernaan Anda dan baik untuk menurunkan berat badan, tetapi sebenarnya yang penting untuk mengendalikan berat badan dalam jangka panjang.

Seratdalamnya  juga membantu menghilangkan garam empedu dari tubuh. Ketika tubuh menggantikan garam-garam ini itu rusak kolesterol untuk melakukannya. Inilah sebabnya mengapa selada juga baik untuk jantung Anda!

3. Jantung Sehat

Vitamin C dan beta-karoten kerja selada bersama-sama untuk mencegah oksidasi kolesterol. Hal ini untuk mencegah penumpukan plak.

4. asam Omega-3 Fatty.

Selada romaine memiliki 2-1 rasio omega-3 dengan omega-6. Itu rasio yang besar.
Kandungan lemak pada selada tidak signifikan KECUALI Anda makan banyak-tapi kami benar-benar menyarankan Anda lakukan!

5. Protein Lengkap

Kalori selada romaine ini adalah protein 20 persen. Seperti semua makanan utuh, banyak dari protein ini selesai, tapi jumlahnya dapat ditingkatkan dengan menggabungkan dengan menyeimbangkan protein.

6. Membantu meringankan gangguan Insomnia

Cairan putih yang Anda lihat ketika Anda istirahat atau daun selada dipotong disebut lactucarium.

Ini memiliki sifat santai dan tidur merangsang mirip dengan opium tetapi tanpa efek samping yang kuat. Cukup makan beberapa daun atau minum jus selada.

7. Selada adalah Alkaline Pembentukan

Mineral dalam selada bantuan mengeluarkan racun dan menjaga keseimbangan asam / basa Anda agar. Setelah Anda seimbang pada tingkat ini ada sejumlah manfaat termasuk energi yang lebih besar, berpikir lebih jernih, tidur nyenyak dalam, dan kulit muda. Untuk menelusuri manfaat lebih memeriksa Manfaat Sebuah Badan Alkaline.

8. Low Glycemic Index

Selada memiliki indeks glikemik rata-rata 15, tapi karena memiliki begitu sedikit kalori, kadar glikemik yang dianggap nol. Makanan dengan indeks glikemik rendah yang besar bagi siapa pun yang menonton gula darah mereka untuk alasan medis, atau untuk manajemen berat badan.

Tentu saja, selada tidak memiliki gula halus atau putih dan sejumlah masalah yang datang bersama mereka.

9. Whole Life Food

Selada hampir selalu dimakan mentah, menyediakan kami dengan banyak mikronutrien tidak ditemukan dalam dimasak atau makanan olahan. Makan makanan mentah juga menambah energi vital tidak diakui oleh ilmu gizi.

Perusahaan makanan besar belum menemukan cara untuk paket selada jangka panjang atau tetap dalam kaleng atau kotak. Mari kita berharap mereka tidak pernah melakukan!

Bahkan, selada adalah salah satu dari beberapa makanan yang dapat ditemukan organik dan prewashed sudah di tempat sampah bagi Anda untuk makan segera.

10. Selada penyedap ras.

Meskipun selada sangat rendah kalori, banyak varietas masih memiliki rasa manis. Untuk memaksimalkan manfaat dari makanan Anda, Anda harus benar-benar INGIN makan dengan-tidak hanya tubuh pikiran seluruh Anda Anda mengatakan itu baik untuk Anda. Jika Anda suka rasa pahit Anda dapat menemukan pilihan selada lebih pahit, juga!

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...