Home / Artikel Kesehatan / 14 Tanda Sirkulasi darah dalam tubuh anda Memburuk

14 Tanda Sirkulasi darah dalam tubuh anda Memburuk

Dari sejak lahir tubuh Anda telah bekerja terus-menerus beredar lebih dari lima liter darah dipompa melalui tubuh Anda. Arteri dan vena yang dibaratkan jalan raya seperti nya untuk transportasi darah. Hal ini membantu fungsi organ Anda, memberikan nutrisi dan hormon, mengatur PH Anda, dan memberikan kontribusi untuk dasarnya setiap proses tubuh. jika di analogikan Seperti jalan raya, mereka membutuhkan pemeliharaan dan perawatan untuk berfungsi dengan baik.

Apa Sirkulasi Darah Rendah?

Seseorang dengan sirkulasi darah yang buruk menerima jumlah yang cukup darah ke bagian-bagian tertentu dari tubuh. Penumpukan plak dan faktor-faktor lain memperlambat turun darah dan membatasi efektivitas transportasi ke kaki, lengan, jantung, dan daerah penting lainnya.

Ada beberapa kebiasaan hidup, kondisi medis, dan perilaku yang membuat seseorang rentan terhadap masalah ini. Merokok, kehamilan, gangguan makan, dan berat badan hanya beberapa dari banyak cara seseorang dapat menjadi rentan terhadap kondisi ini.

Sirkulasi yang buruk mempengaruhi orang-orang dari segala usia dan jika tidak ditangani dapat menyebabkan kerusakan serius pada Anda otak, jantung, hati, ginjal dan anggota badan. Ini yang paling umum pada orang tua, tetapi harus dianggap serius pada usia berapa pun.
Gejala

Sirkulasi darah yang buruk bahaya karena sifat diam nya. Hal ini dapat mudah kita  mengabaikannya gejalaini dalam tahap awal dan hanya ditemukan setelah telah memburuk. Gejala-gejala berikut adalah indikator umum dari proses peredaran darah melemah.

Tanda Terlihat

Bisul – Bisul merupakan bagian meradang sakit kulit seperti ruam yang menolak untuk pergi. Seseorang dengan sirkulasi yang buruk mungkin melihat mereka mulai mengembangkan dekat kaki mereka dan kaki mereka. Carilah bercak merah kering ukuran bervariasi menggali ke dalam kulit.

Pembengkakan – Jika sirkulasi yang buruk mengganggu ginjal dapat menyebabkan pembengkakan abnormal. Jika tangan atau kaki mulai mengumpulkan cairan dari aliran darah lambat mereka mungkin muncul bengkak dan bengkak. Hal ini terjadi karena sistem sirkulasi mencoba untuk mengurangi beban dan hasilnya meninggalkan beberapa cairan yang disebut edema.

Berubah warna kulit – Tanpa jumlah yang tepat memompa oksigen melalui pembuluh darah Anda Anda akan melihat perubahan warna sedikit, juga dikenal sebagai sianosis. Jari dan jari-jari kaki akan memiliki tampilan yang sedikit memar kepada mereka dan daerah lain mungkin terlihat lebih biru dari biasanya.

Varises Vena – Jika katup bekerja untuk memompa darah melemah memungkinkan darah dan tekanan untuk membangun. Hal ini menyebabkan pembuluh darah di bawah permukaan kulit untuk memutar dan membengkak. Anda mungkin melihat rasa sakit setelah lama duduk atau gatal acak siang hari. Vena yang paling sering muncul di dekat kaki dan pergelangan kaki. Jika Anda menderita varises, cari di sini 14 tips untuk meningkatkan varises secara alami.

Rambut Rontok dan Kuku rapuh – Salah satu tanda paling jelas bahwa tubuh Anda tidak mendapatkan jumlah yang tepat nutrisinya adalah dalam rambut dan kuku. Rambut mungkin menjadi kering dan mulai tipis dan rontok di daerah tertentu. Kulit Anda juga dapat menjadi jauh lebih kering dan gatal dan kuku cenderung menjadi lebih lemah dan berantakan dengan mudah. Kuku Anda benar-benar dapat memberitahu Anda banyak tentang kesehatan Anda,

Tanda fisik

Pencernaan bermasalah – Dengan kurangnya memompa darah melalui tubuh Anda semua proses lainnya harus melambat juga. Ketika pencernaan melambat menyebabkan sembelit. Buang air besar menjadi jauh lebih sering dan lebih sulit. Untuk memudahkan sembelit,

Melemahnya Sistem kekebalan – kemampuan tubuh Anda untuk mendeteksi dan melawan patogen dan tetap sehat juga akan terpengaruh oleh aliran darah lebih lambat. Anda dapat mengambil penyakit lebih mudah karena antibodi lamban. Anda mungkin juga menemukan bahwa luka dan cedera memakan waktu lebih lama untuk sembuh.

Tangan dan Kaki dingin- Ketika darah Anda mengalir dengan kecepatan optimal membantu untuk menjaga suhu tubuh Anda pada tingkat yang sehat dan nyaman. Jika sirkulasi Anda miskin, proses mengatur suhu mengganggu. Hal ini menyebabkan perasaan dingin, biasanya di daerah dengan banyak ujung saraf seperti tangan dan kaki.

Kelelahan – Ketika aliran darah melambat, membatasi jumlah bahan bakar dikirim ke otot-otot Anda. Dengan kurang oksigen dan nutrisi memicu otot-otot Anda, Anda akan merasa lelah lebih cepat karena mereka berjuang untuk bersaing dengan aliran stagnan darah. Gejala ini ditandai dengan kurangnya napas, nyeri otot, dan kurang daya tahan selama kegiatan sehari-hari.

Disfungsi ereksi – Pria dengan sirkulasi yang buruk mungkin mengalami jumlah yang cukup dari aliran darah di organ reproduksi. Hal ini menjadi semakin sulit bagi mereka untuk melakukan tugas-tugas seksual dan akhirnya dapat berhenti total.

Angina (masuk angin) – Gejala ini ditandai dengan rasa sakit meremas di dada. Ada kurang darah mengalir ke jantung, yang menyebabkan perasaan ketat tekanan di daerah sekitarnya. Perasaan berat akan datang dan pergi secara acak dan merupakan tanda kemungkinan sirkulasi darah yang buruk.

Kurangnya selera makan – hati Anda bertanggung jawab untuk mengirimkan sinyal lapar ke otak ketika menerima jumlah yang cukup aliran darah. Anda mulai mengalami kurang mengidam makanan dan makan makanan kecil sepanjang hari. Hal ini juga menyebabkan penurunan berat badan, gejala umum lain sirkulasi yang buruk.

Fungsi kognitif minim – Otak sangat bergantung pada aliran darah untuk berfungsi dengan baik. Anda mungkin merasa kurang fokus dan ditentukan sepanjang hari. Sirkulasi yang buruk juga dapat mempengaruhi efektivitas memori jangka pendek dan panjang. Dalam hal ini Anda mungkin ingin merujuk ke artikel saya sebelumnya tentang bagaimana meningkatkan fungsi otak Anda secara alami.

Perasaan kebas – Hampir semua orang telah mengalami perasaan mati rasa dari menjaga anggota badan Anda stagnan terlalu lama. Dengan sirkulasi yang buruk Anda akan merasa ini lebih sering dan di bagian tubuh yang Anda tidak biasanya kehilangan perasaan di. Perasaan baal biasanya berlangsung tidak lebih dari beberapa menit.

Seperti yang Anda lihat, sirkulasi darah yang buruk dapat mempengaruhi tubuh Anda cukup signifikan. Dan sementara mengobati gejala dapat membawa bantuan, itu masih yang terbaik untuk mengobati sumber masalah dan untuk meningkatkan sirkulasi darah itu sendiri. Untuk menemukan cara untuk meningkatkan sirkulasi darah Anda

sumber    http://www.healthyandnaturalworld.com/warning-signs-of-poor-blood-circulation/

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...