Home / Artikel Kesehatan / Atasi Masalah Tangan Sering Berkeringat atau Basah

Atasi Masalah Tangan Sering Berkeringat atau Basah

Apakah tangan Anda selalu basah dan kotor? Palmar hyperhidrosis adalah masalah yang sangat tidak nyaman. Anda melakukan banyak hal dengan tangan Anda: berjabat tangan, jenis, menulis, instrumen bermain, dll …, jadi ketika mereka terus-menerus basah dan licin, Anda memiliki situasi  sulit melakukan tugas sederhana.

Ada beberapa pengobatan rumah sederhana yang dapat Anda coba untuk mengurangi keringat ! Banyak penelitian telah dilakukan pada hiperhidrosis palmaris selama beberapa tahun terakhir.

Oke bahwa Anda tidak sendirian dalam penderitaan ini , dan bahwa ada hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengontrol keringat.
Berikut adalah 7 cara model resep rumah solusi sederhana untuk Anda mula pakaii:
1. Baking soda dan bedak bayi keduanya obat yang baik untuk hiperhidrosis ringan.

Larutkan beberapa di air hangat dan mencelupkan tangan Anda dalam larutan selama sepuluh menit. Alkali properti di baking soda bereaksi dengan keringat dan membuat tangan kering. Bedak bayi membantu mencegah bau.
2. Jus tomat sangat bermanfaat untuk kulit.

Ini mencegah berkeringat dan membuat kulit bersih. Mulai minum jus tomat sekali sehari selama seminggu penuh. Anda akan melihat pengurangan berkeringat . Salah satu penyebab dari keringat berlebihan adalah kekurangan mineral atau vitamin. Banyak vitamin dan mineral, seperti kalium dan magnesium, yang ditemukan dalam jus tomat, sehingga minum setiap hari akan menjaga tangan Anda segar dan kering.
3. Membawa tas rosin dengan Anda dan memeras setiap kali tangan Anda mulai merasa berkeringat.

Semua orang dari pitcher bisbol ke pemain biola menggunakan tas rosin untuk menjaga tangan mereka kering dan untuk memberikan cengkeraman mereka beberapa kekuatan. Ini pada dasarnya kantong lembut yang diisi dengan bubuk rosin, yang merupakan zat yang berasal dari getah pohon dan lilin lebah. Bubuk rosin segar bisa bertahan hingga delapan belas bulan!
4. Zinc merupakan mineral yang sangat penting yang diperlukan untuk kesehatan secara keseluruhan.

Dua dari manfaatnya termasuk pengurangan keringat dan pencegahan bau. Anda dapat mengambil 30 sampai 50 mg seng suplemen sehari, atau menggosok seng oksida bubuk ke tangan Anda setiap pagi. Jika Anda mengambil suplemen seng, pastikan untuk makan makanan yang kaya tembaga sejak seng dapat menguras pasokan tembaga dalam tubuh.
5. Rosemary adalah obat herbal yang memperkuat sistem saraf.

Dengan sistem saraf diperkuat, kelenjar keringat Anda tidak akan keluar dari kendali. Rosemary juga obat penenang ringan. Jika Anda bisa tetap tenang siang hari, Anda tidak akan berkeringat banyak.

Rosemary dapat ditemukan di apa saja: suplemen, minyak aromaterapi, lilin, bumbu makanan, shampoo, dll Jika Anda tidak ingin mengambil pil, Anda hanya dapat membawa sekitar botol minyak esensial rosemary. Tarik napas setiap kali tangan Anda mulai merasa berkeringat.
6. obat rumah sederhana lain adalah witch hazel.

Daun dan kulit tanaman ini diekstrak menjadi zat yang dapat diterapkan ke kulit. Ini sebenarnya merupakan bahan aktif dalam banyak lotion dan minyak. Setiap pagi, menerapkan lapisan tipis ke telapak tangan Anda dengan bola kapas. Penyihir ekstrak cokelat dapat ditemukan di setiap toko obat. Ini seperti deodoran alami yang membatasi pori-pori.
7. Sage adalah antiperspiran alami yang aman dan efektif.

Pada tahun 1920, tincture bijak yang dituangkan pada pasien tuberkulosis untuk membantu mengontrol keringat mereka. Meskipun itu tidak lagi digunakan oleh dokter, Anda masih dapat menggunakannya untuk mencegah berkeringat tangan. Ini mengatur sekresi keringat dari kelenjar keringat. Hal ini juga membantu untuk mengatur sistem saraf, yang bertanggung jawab untuk produksi keringat.

Anda dapat mengambil ekstrak bijak dalam suplemen atau tingtur bentuk, OR menyeduh daun teh. Kebanyakan orang menyukai rasa teh sage. Hanya minum dua cangkir sehari selama beberapa hari dan Anda akan melihat pengurangan keringat.

Sederhana pengobatan rumah benar-benar dapat berguna ketika datang untuk mengurangi keringat sawit. Memberikan ini mencoba dan Anda harus menemukan setidaknya satu atau dua yang bekerja untuk Anda!
sumber
http://www.healthdigezt.com/natural-remedies-for-sweaty-palms/

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...