Home / Artikel Kesehatan / AWAS BAHAYA MINUMAN KOPI CREAMER YANG TIDAK DIUNGKAP

AWAS BAHAYA MINUMAN KOPI CREAMER YANG TIDAK DIUNGKAP

AWAS BAHAYA MINUMAN KOPI CREAMER YANG TIDAK DIUNGKAP

Pernahkah Anda mendengar bahwa kopi non-dairy creamer mudah terbakar? Ternyata, natrium aluminosilikat, bahan tambahan untuk menjaga bubuk creamer dari caking bersama-sama, dapat menjadi mudah terbakar ketika tersebar.

Jika Anda seorang peminum kopi yang suka menambahkan creamers kopi untuk kopi yang disuguhkan di pagi Anda, berpikirlah Non-dairy creamer tidak dapat disebut “krim” sama sekali; itu adalah campuran bahan kimia, minyak, gula, dan produk susu.

Awalnya, pada 1950-an, creamers pasangan kopi hanya berisi gula dan krim. Namun, produsen secara bertahap menggantikan krim dan gula alami dengan bahan-bahan olahan seperti minyak nabati, pemanis kimia dan aditif tambahan.

Hari ini, creamers kopi bubuk dan cair sudah tidak memiliki lagi unsur keasliannya atau jejak makanan yang sebenarnya.

BERIKUT Daftar lengkap bahan isi dari Kopi Kream persis seperti yang muncul pada label bubuk creamer:

BAHAN: SOULIDS JAGUNG SIRUP, terhidrogenasi parsial minyak sayur. (MUNGKIN MENGANDUNG SATU ATAU LEBIH DARI MINYAK FOUOWING: KEDELAI, canola, bunga matahari, jagung, biji kapas OR). Caseinate Sodium (A DERIVATIF SUSU), dipotassium FOSFAT BERISI 2% ATAU KURANG DARI mono- dan digliserida SODIUM SILICIALUMINATE, SOY LECHITHIN Buatan RASA, Artificial WARNA.
BERISI SUSU DAN BAHAN susu kedelai.

bahasannya

Olahan Gula: diproses gula feed sel kanker, memicu kenaikan berat badan, dan efek penuaan dini. Sejak gula olahan tidak menawarkan manfaat kesehatan, tubuh Anda cenderung untuk meminjam kalium, magnesium, natrium dan kalsium dari sel-sel sehat dari bagian tubuh yang berbeda dalam upaya untuk melawan efek dari gula diproses.

Minyak nabati (sebagian terhidrogenasi Coconut Atau Palm Kernel, terhidrogenasi Kedelai – Trans – Asam Lemak): Lemak trans (ditemukan dalam minyak terhidrogenasi parsial-) penyebab penyakit jantung, diabetes dan banyak kondisi degeneratif kronis lainnya. Setelah menelan ini trans – asam lemak, mereka dimasukkan ke dalam sel dan sel-sel yang terhidrogenasi. Anehnya, tubuh tidak dapat membedakan antara cis – trans dan – asam lemak. Hidrogenasi sel menyebabkan peningkatan tingkat serangan jantung, disfungsi seksual, sistem kekebalan tubuh yang lemah, kanker, aterosklerosis, diabetes dan obesitas.

Jagung Syrup Padat: sirup jagung adalah jenis gula (kebanyakan dekstrosa) yang terbuat dari tepung jagung. Jagung padatan sirup yang dihasilkan ketika pati jagung bermandikan asam klorida yang merupakan larutan kimia industri dengan sifat yang sangat korosif yang juga digunakan dalam pembuatan plastik. Selain itu, jagung itu sendiri kemungkinan besar berasal dari varietas transgenik, yang membuatnya bahkan lebih beracun dan berbahaya.

Sodium Caseinate: (turunan susu). Nama kimia untuk protein yang ditemukan dalam susu, natrium caseinate sering ditambahkan ke “non-dairy” creamers untuk memutihkan mereka. Hal ini juga digunakan dalam cat dan plastik. Hal ini terkait dengan alergi, kondisi neurologis, dan reaksi autoimun seperti diabetes tipe juvenile-onset 1.

Di kalium fosfat: tindakan dipotassium fosfat sebagai stabilizer untuk mencegah koagulasi dalam produk seperti non-dairy creamer. Hal ini dapat menyebabkan:

1. Pneumonia
2. Gagal ginjal akut
3. Mual dan muntah
4. Diare
5. Asthenia (kelemahan)
6.Decreased hemoglobin

Mono dan digliserida: aditif ini memiliki salah satu (mono) atau dua (di) asam lemak yang melekat pada gliserol (alkohol gula) molekul. Biasanya, mereka digunakan dalam makanan untuk “berbaur bahan bersama-sama tertentu, seperti minyak dan air, yang lain tidak akan berbaur dengan baik.”

Sodium aluminosilikat:

Natrium aluminosilikat atau aluminium kalsium silikat ditambahkan ke garam meja untuk menetralkan asam lambung. Sodium aluminium fosfat merupakan aditif di sebagian bubuk kue, campuran kue dan bunga diri meningkat. Jika bentuk aluminium menggabungkan dengan maltol, penyedap agen gula-seperti, senyawa aluminium yang dihasilkan mampu melewati penghalang darah-otak 90 kali juga. Efek samping: Sembelit. Toksisitas, efek samping, Penyakit Liver, Gagal Ginjal.
Anda Harus Minum Kopi Hitam Anda

Jika Anda tidak minum kopi hitam, Anda akan kehilangan manfaat kesehatan bahwa kopi dapat menawarkan. Ada bukti bahwa susu mengganggu flavonol kesehatan-merangsang, yang menunjuk Dr Joseph Mercola sedini 2008. Dr Mercola juga mencatat bahwa:

Epicatechin, senyawa yang ditemukan di kakao mentah, adalah salah satu dari senyawa pembangkit tenaga listrik yang membuat dark chocolate baik untuk Anda, menurut Norman Hollenberg, profesor kedokteran di Harvard Medical School, yang telah menghabiskan bertahun-tahun mempelajari efek minum kakao rutin pada orang Kuna dari Panama … .Sayangnya, epicatechin dihapus dari cocoas komersial karena cenderung memiliki rasa pahit ….

Jadi jika Anda memilih untuk menambahkan krim untuk kopi Anda, pastikan itu krim organik bukan bahan tambahan yang justru meruqikan kesehatan kita

Sumber http://complete-health-and-happiness.com/why-you-should-never-use-coffee-creamers-the-awful-truth-nobody-talks-about/

Check Also

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Ladies….pada saat kamu haid, pernah kah memperhatikan warna darah yang keluar? Awal haid biasanya akan ...

...