Home / Artikel Kesehatan / Bagaimana Minuman Coke ,Soda kaleng meremukkan tulang anda

Bagaimana Minuman Coke ,Soda kaleng meremukkan tulang anda

Dalam teks tulisan botol Coca-Cola mengklaim bahwa minuman tersebut tidak mengandung pemanis rasa buatan dan pengawet kimia. Hal ini tampaknya menjadi strategi terbaru perusahaan untuk mendapatkan simpati pelanggan yang sadar akan kesehatan

Satu-satunya pokok masalah adalah bahwa label itu agak menyesatkan. Coke mengandung asam fosfat terkenal, yang pada dasarnya baik rasa buatan dan pengawet, dan telah dikaitkan dengan banyak masalah kesehatan.

Baca terus untuk mengetahui apa yang terjadi pada tubuh Anda ketika Anda mengkonsumsi Coca-Cola dan bagaimana hal itu dapat merusak tulang Anda.
Apa yang Terjadi ketika Anda Minum Soda kaleng itu

Saya sebutkan dalam artikel sebelumnya apa yang terjadi dalam waktu satu jam saat minum sekaleng soda:

Dalam waktu 20 menit, Anda mendapatkan kadar tinggi gula Anda lonjakan gula darah, sehingga dalam rilis cepat dari hormon insulin. Hati mencoba untuk mengkompensasi dengan mengubah gula menjadi lemak yang berlebihan dan menyimpannya ke seluruh tubuh.

Dalam 40 menit, semua kafein diserap dan tubuh Anda merespon zat ini:  membesar, tekanan darah meningkat, dan hati bahkan lebih gula ke dalam aliran darah.

Sekitar 45 menit setelah Anda minum  minuman Anda, tubuh meningkatkan produksi dopamin, yang memberikan orang sensasi segera kesenangan – ini mirip dengan cara tubuh merespon heroin.

Setelah 60 menit, Anda mengembangkan kecelakaan gula. Anda dapat mengalami kelelahan, perubahan mood, kelesuan, penurunan mental.

Sebuah kaleng Coke mengandung sekitar 10 sendok teh gula, yang berjumlah 100% dari asupan harian yang direkomendasikan Anda.

Manisnya ekstrim tertutup oleh asam fosfat, yang mencegah tubuh dari mengembangkan reaksi langsung terhadap kelebihan glukosa. Berikut adalah bagaimana asam fosfat dapat menghancurkan tulang Anda.

Coke mengandung asam fosfat

Coca-Cola mengandung fosfat yang juga dikenal sebagai E338, asam ortofosfat, dan fosfat (V) asam.

Ini adalah bahan kimia yang diproduksi secara massal, tersedia murah dan dalam jumlah besar. Hal ini dapat digunakan untuk menghilangkan karat, sedangkan asam fosfat food grade adalah agen yang sangat mengasamkan. Itu membuat minuman lebih asam daripada cuka atau jus lemon.

Beberapa penelitian telah menghubungkan asam fosfat untuk osteoporosis, penyakit ginjal kronis dan batu ginjal.

Satu studi tersebut diterbitkan dalam The American Journal of Clinical Nutrition pada tahun 2006. Kesimpulan utama dari penelitian ini adalah bahwa minum cola dikaitkan dengan kepadatan mineral tulang yang rendah (BMD) pada wanita. Wanita yang minum Coke setiap hari, memiliki BMD 3,7% lebih rendah pada leher femoralis dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi minuman. Link tidak ditemukan dengan minuman ringan berkarbonasi lainnya.

Namun ada sebuah penelitian yang menyatakan sebaliknya, dan terkait asupan fosfor rendah untuk menurunkan kepadatan tulang. Penelitian ini didanai oleh Coca-Cola, sehingga temuan ini tidak berisi, dan validitas penelitian telah dipertanyakan.

Seperti yang saya sebutkan di awal posting ini, beberapa botol Coca-Cola mengklaim bahwa minuman tidak mengandung rasa buatan dan pengawet kimia. untuk label yang menyatakan demikian , beberapa masyarakat telah ajukan gugatan class action telah di seluruh AS.

Para pejabat perusahaan mengatakan bahwa asam fosfat tidak di (FDA) daftar Food and Drug Administration dari rasa buatan, sehingga mereka tidak diwajibkan untuk nama itu sebagai salah satu. Tapi klaim ini segera didiskreditkan, sebagai daftar FDA tidak dimaksudkan untuk menjadi lengkap.

FDA mendefinisikan rasa buatan sebagai bahan termasuk khusus untuk menambah rasa dan yang tidak berasal dari sumber alami seperti buah dan sayuran jus, bahan tanaman, atau produk susu, antara lain.

Coke tidak menyembunyikan fakta bahwa asam fosfat digunakan dalam minuman , dan termasuk dalam daftar bahan. Ia menambahkan kegetiran rasa  pada Coke (itu sebabnya kelimpahan gula harus digunakan untuk menutupi dan menyeimbangkan keasaman), dan mencegah pembusukan, sehingga jelas penyedap dan pengawet kimia.
Di mana lagi Anda dapat Cari Fosfat Senyawa

Daging dan produk susu juga mengandung senyawa fosfat, yang mungkin mengapa mereka dapat menyebabkan peradangan dalam tubuh.

Menurut Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kepentingan Umum (CSPI), sebagian besar fosfat dalam diet Amerika tidak datang dari minuman ringan, tetapi dari produk hewani. Mengambil yang menjadi pertimbangan, Coke mungkin lebih berbahaya karena kandungan gula yang tinggi, dan kurang untuk asam fosfat mengandung.

Makanan dan minuman pelabelan menjadi medan perang besar, dan ada banyak ruang untuk penipuan dan keliru produk. Bahan yang umum ditemukan dalam makanan olahan dapat berbahaya bagi kesehatan kita

Hal ini jelas bahwa Coke bukanlah minuman alami.

sumber http://www.healthyandnaturalworld.com/substance-in-coke-is-linked-to-multiple-health-issues/?sce

Check Also

Bahkan Dokter Terkejut, Minyak Kelapa Mampu Membunuh Kanker Hingga 93%

Statistik terbaru menunjukkan bahwa kanker usus besar adalah kanker yang paling umum diderita di dunia ...

...