Home / Artikel Kesehatan / Cara meringankan Infeksi Sinus Anda Dalam 20 Detik

Cara meringankan Infeksi Sinus Anda Dalam 20 Detik

Apakah Anda memiliki lidah dan ibu jari? Jika Anda membaca lalu melakukannya, Anda sudah memiliki semua yang anda butuhkan untuk membersihkan sinus Anda dalam waktu kurang dari 20 detik!
Apa Penyebab saluran nafas terganggu /buntu?

Sebuah hidung tersumbat sering terjadi sebagai gejala dari masalah kesehatan lain seperti infeksi sinus atau pilek biasa. Biasanya, masalah kesehatan ini kecil alergi yaitu, polip hidung, (pertumbuhan non-kanker pada saluran hidung atau sinus karena peradangan,) eksposur kimia, iritasi lingkungan dan demam.

Ketika lapisan dalam rongga sinus akan meradang karena iritasi, bakteri atau virus, hidung membengkak bagian Anda dan akan diblokir, sehingga sulit bagi Anda untuk bernapas.
buntunya hidung biasanya akan hilang dalam waktu seminggu, tetapi dengan obat ini, Anda mungkin tidak menunggu selama itu untuk bernapas mudah lagi!
Cara Hapus Sinus Anda di 20 Detik

Siap untuk bernapas mudah? Ikuti langkah-langkah sederhana:
Mendorong lidah Anda terhadap bagian atas mulut Anda dan tempatkan ibu jari Anda di antara alis Anda.
Menerapkan tekanan dengan ibu jari selama 20 detik. Sinus Anda akan mulai menguras.
Apa Ilmu Pengetahuan di Balik ini?

Tulang vomer Anda adalah tulang yang berjalan melalui saluran hidung Anda ke mulut Anda. Menurut Lisa DeStefano, DO, asisten profesor di University College Michigan State of Osteopathic Medicine, teknik ini menyebabkan tulang vomer untuk yang batu bolak-balik. Bolak-balik gerakan mengendur nafas buntu, sehingga sinus Anda untuk mengalirkan.
Empat resep rumah dalam mengahdapi hidung buntu

Jika teknik yang disebutkan di atas tidak bekerja , jangan buru-buru ke toko obat untuk mencari solusi dulu!

Cobalah empat obat. dibawah ini Anda mungkin sudah memiliki bahan-bahan ini di rumah.
1. Apel Organik Cider Vinegar

Campur delapan ons air hangat dengan dua sendok makan cuka sari apel dan satu sendok madu, atau mengambil satu sendok makan cuka sari apel tiga kali sehari.Maka sinus akan dibersihkan dalam beberapa hari.

Anda juga bisa mencampur setengah cangkir cuka sari apel dengan setengah cangkir air, panas itu di atas kompor, dan menghirup uap dengan mulut dan mata tertutup.
2. Kunyit

Kunyit mengandung kurkumin, yang memberikan kontribusi untuk sifat anti-inflamasi rempah ini. Percikan beberapa kunyit makan berikutnya dapat membantu untuk mengobati radang hidung yang menghalangi nya sampai sinus Anda.
3. Nasal Saline Bilas

Ini bukan solusi yang paling nyaman, tetapi banyak orang bergantung pada bilas garam untuk menjernihkan sinus mereka. Campuran dapat terdiri dari seperempat sendok teh garam laut garam / pengawetan dengan satu cangkir air hangat. Bilas ini akan dituangkan melalui satu lubang hidung dan keluar yang lain untuk membersihkan sinus.

Jika Anda belum pernah melakukan bilas garam sebelumnya, meminta seseorang untuk bantuan dan membaca dan ikuti petunjuk pada kemasan sangat hati-hati.
4. Oregano Oil

Minyak oregano ini tidak tersedia secara luas atau semurah solusi di atas, tetapi jika Anda kebetulan untuk mendapatkan tangan Anda pada minyak ini, hanya menelan, atau uap di atas kompor dan menghirupnya untuk secara efektif membersihkan sinus Anda.
Sumber:

http://www.realfarmacy.com/sinuses-tongue-thumb-20-seconds-4-home-remedies-sinus-infection/

Check Also

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Ladies….pada saat kamu haid, pernah kah memperhatikan warna darah yang keluar? Awal haid biasanya akan ...

...