Home / Artikel Kesehatan / Cara Mudah Bersihkan Racun di kasur dan dirumah .

Cara Mudah Bersihkan Racun di kasur dan dirumah .

Kebanyakan kasur saat ini dibuat menggunakan berbasis minyak bumi yang berbeda bahan kimia, busa, plastik dan flame retardants kontroversial. Apakah Anda tahu bahwa kasur busa memori yang populer lab diuji dan memiliki 61 Volatile Organic Compounds dan 4 karsinogen dikenal? Ini terbuat dari bahan kimia berbasis minyak bumi, mulai dari busa yang tepat untuk nyala retardants dan agen viskositas merangsang.

Kasur busa memori berisi Poliol (Poly Ether Gycol), Silicone Surfaktan, Tersier Amine, Stannous octoate, Flame Retardant, TDI (Toluene Di-isosianat), Pigmen / Pewarna. Menurut Zat Berbahaya Lembar Fakta, TDI PERSEDIAAN ditangani sebagai KARSINOGEN-DENGAN PERHATIAN EXTREME! Pemerintah telah terbukti bahan kimia ini resapan ke permukaan kasur dan diserap oleh tubuh kita.
Menurut, NonToxicBed.com, “baru tahan api regulasi kasur (Juli-07 Nasional, Jan-05 California) mengharuskan semua kasur sekarang menahan tes api terbuka parah. Ini membutuhkan dikenal bahan kimia beracun akut dan kanker menyebabkan di atau di sebelah permukaan semua kasur. Hal ini terbukti kita akan menyerap bahan kimia ini setiap malam. ”

Bahan kimia ini telah ditemukan untuk melemahkan atau merusak sistem kekebalan tubuh dan saraf, menyebabkan gangguan autoimun, kerusakan jaringan lunak, organ dan kerusakan otak, arthritis, dll
Bahan kimia berbahaya lainnya disetujui untuk digunakan di kasur:

Asam borat, iritan pernapasan beracun yang digunakan untuk membunuh kecoak
Formaldehida, yang menyebabkan kanker
Antimony, logam yang mungkin lebih beracun daripada merkuri

Cara Mengurangi Racun dalam kasur  Anda

Jika Anda memiliki kasur busa memori konvensional atau kasur non organik lainnya, menggunakan bawang untuk mengurangi racun di udara. Tidak hanya mereka menarik bahan kimia beracun dari udara, murah dan mudah untuk menemukan.

Para ilmuwan mencari senyawa pembersih baru yang digunakan bawang dari pengalengan pabrik dengan berbagai limbah industri. Mereka menemukan bahwa

bawang menyerap sekitar 70 persen dari racun – termasuk arsenik, kadmium, merkuri dan timbal – dan mereka bisa digunakan kembali untuk membersihkan lagi.

Trik ini sangat sederhana: Hanya memotong bawang besar menjadi tiga bagian dan menempatkan mereka di bawah tempat tidur Anda dekat kepala, pusat dan kaki dari tempat tidur. Bawang akan menarik bahan kimia beracun dari kasur sehingga mencegah mereka dari yang dilepaskan ke udara.

Referensi

http://articles.mercola.com/sites/articles/archive/2008/11/11/is-your-mattress-making-you-sick.aspx

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...