Home / Artikel Kesehatan / Dimana Jerawat Anda menceritakan kesehatan tubuhmu ,cek ya

Dimana Jerawat Anda menceritakan kesehatan tubuhmu ,cek ya

Menurut Traditional Chinese Medicine (TCM) wajah adalah jendela menuju ke bagian terdalam dari tubuh, dan bahwa apa yang nampak di wajah kami akan berbicara hubungannya dengan apa yang terjadi di dalam diri kita.

Misalnya, jerawat atau kondisi kulit (radang) inflamasi lainnya di daerah tertentu dari titik wajah itu ada kemungkinan masalah peradangan atau racun yang terkait dalam organ internal kita. Berikut ini adalah tutorial singkat tentang seni pemetaan wajah.
Apa kataJerawat Anda Kepadamu Tentang Kesehatan (Menurut TCM)
Dahi atas

Paling atas bagian dahi diduga terhubung langsung ke sistem pencernaan yang lebih rendah (kandung kemih dan usus besar).

Sebuah tanda jerawat di daerah ini menunjukkan fungsi pencernaan yang buruk demikian menurut keyakinan pemetaan wajah. Untuk membersihkan kulit dan masalah internal yang dianggap menyebabkan itu, mengkonsumsi makanan yang kaya antioksidan (buah, air lemon dan teh hijau yang ideal) harus melakukan pekerjaan untuk kesehatan kulit dan usus yang sehat.
.
Dahi bawah

Menurut pengobatan Cina, dahi lebih rendah dikatakan terhubung ke jiwa dan semangat.

Jerawat di area tepat di atas alis diduga disebabkan oleh faktor psikologis (stres, kecemasan, atau depresi) dan masalah dengan sirkulasi darah yang tepat.

Untuk mencegah masalah ini, mengambil langkah-langkah untuk mengelola stres dan mendapatkan jumlah yang cukup tidur. Pastikan untuk menyesuaikan beberapa “waktu Anda” ke dalam kehidupan sibuk Anda sehingga Anda dapat bersantai, rileks, dan menjaga kulit Anda dan Psyche sehat.

Jika Anda juga menderita kecemasan dan depresi Anda juga dapat menggunakan minyak esensial untuk mengurangi gejalanya

Daerah antara dan sekitarnya alis diduga menjadi indikator fungsi hati.

Jerawat di sini mungkin menunjukkan tentang  diet yang mengartikan terlalu banyak tekanan pada hati, seperti diet tinggi lemak atau konsumsi alkohol yang berlebihan. Untuk mengatasi masalah ini, cobalah diet rendah lemak dan mengurangi atau menghilangkan alkohol dari diet Anda dan juga menghindari kebiasaan umum yang dapat merusak hati.

Jika Anda sedang mencari cara untuk detoksifikasi hati Anda, membaca posting saya tentang makanan terbaik untuk membersihkan hati dan tentang yang terbaik herbal untuk membersihkan hati Anda. Untuk lebih banyak ide tentang bagaimana untuk detoksifikasi tubuh Anda, Anda dapat menemukan informasi lebih berguna dalam e-book The Detox Panduan.
Pipi

Pipi dikaitkan dengan fungsi paru-paru.

Perokok dan orang-orang yang menderita bronkitis dan alergi pernapasan mungkin menemukan diri mereka menderita jerawat di daerah ini. Mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi kesehatan pernapasan Anda dengan menghindari merokok dan alergen dalam rangka untuk membersihkan jerawat yang ada di pipi.

Jerawat di hidung dikatakan terkait dengan masalah yang berhubungan dengan jantung, seperti tekanan darah tinggi atau tidak teratur dan stres kronis atau akut.

berusahalah untuk tidak stress, dan melindungi jantung Anda. Makan makanan sehat untuk jantung dan rempah-rempah dan makanan dikenal untuk mengurangi tekanan darah dan kolesterol darah dan mengambil langkah-langkah untuk dekompresi dari stres harian Anda untuk menjaga timbulnya jerawat hidung (dan dengan demikian, masalah kardiovaskular reda)
Dagu dan mulut

Daerah ini berhubungan dengan sistem pencernaan bagian atas (lambung, usus kecil).

Seringkali, jerawat di daerah ini berhubungan dengan pilihan pola makan yang buruk seperti makan makanan terlalu banyak olahan. Hindari makanan cepat saji, makanan palsu serta 10 bahan makanan ini. Makan lebih segar, buah-buahan dan sayuran mentah dan mendapatkan jumlah yang baik dari serat dalam diet Anda dalam bentuk biji-bijian dan ini juga akan membantu Anda untuk mencegah sembelit.

Sisi dagu yang terhubung ke organ reproduksi, saluran kemih dan ginjal.

Siklus menstruasi dapat menyebabkan jerawat di sini (dan di tempat lain, sebagai perempuan semua tahu!) Dan kadang-kadang dapat menunjukkan masalah ketidakseimbangan hormon yang mendasari.

Hal ini juga dapat menunjukkan masalah dengan ginjal bekerja terlalu sering  lembur. Sekali lagi, solusi terbaik untuk jerawat di daerah ini adalah untuk menjadwalkan waktu relaksasi dan menganggapnya serius. Stres dapat memiliki dampak yang parah pada kesehatan, dan mengurangi dengan cara yang kecil secara teratur dapat berarti perbedaan antara kesehatan yang baik dan kesehatan yang buruk.

 

Check Also

Garam Himalaya Sembuhkan Migrain

Jika Anda pernah mengalami migrain Anda sudah familiar dengan fakta bahwa ini adalah kondisi yang ...

...