Home / Artikel Kesehatan / Inilah yang benar benar terjadi dalam diri anda saat minum coca cola

Inilah yang benar benar terjadi dalam diri anda saat minum coca cola

Siapa yang belum mendengar dan melihat video seseorang yang menuangkan sekaleng Coca Cola pada karat mobil lalu dapat menghapusnya dalam waktu singkat?
Berikut ini bahasan bagaimana respons tubuh saat minum Coca cola coke
Karena bahan terkenal di Coca Cola seperti fruktosa tinggi pemanis jagung, sukrosa dalam bentuk gula halus, asam fosfat, warna karamel, kafein, ekstrak coca, dan gliserin, mudah untuk memahami mengapa ia memiliki berbagai efek buruk pada kesehatan manusia.

Kandungan gula saja menempatkan beban luar biasa pada hati dan pankreas. Tinggi fruktosa sirup jagung (HFCS) sangat merusak kesehatan manusia karena kandungan merkuri yang HFCS sekarang berisi. Gula halus putih juga memiliki kualitas adiktif yang membuat peminumnya datang kembali untuk lebih ketika mereka sudah memiliki terlalu banyak pada setiap hari dan / atau setiap minggu.

Asam fosfat, warna karamel & kafein

Asam fosfat cukup kuat untuk menghilangkan plak dari sistem peredaran darah. Namun, itu semua tergantung pada sistem pengiriman, karena ketika diminum dalam bentuk asam fosfat minuman akan larut gigi, serta menghancurkan mineral dari tulang atas penggunaan jangka panjang.

Kafein telah terbukti memiliki efek merusak pada adrenal, terutama bagi mereka dengan kecanduan lama untuk Coke.

Warna karamel telah diidentifikasi sebagai karsinogen potensial. Karena itu pewarnaan yang paling umum ditemukan dalam makanan dan minuman, Consumer Reports melakukan serangkaian tes untuk menentukan apakah ada risiko yang cukup kanker yang berhubungan dengan Coca Cola serta minuman ringan merek lainnya.

Sementara tes kembali dengan hasil diverifikasi mengenai korelasi antara asupan dan kanker, jelas bahwa asupan harian warna karamel dari semua sumber harus dibatasi.

Apa Yang Terjadi Ketika Anda Minum Coke?

Grafik berikut memberikan rincian tentang apa yang terjadi pada tubuh manusia setelah berbagai rentang waktu mulai dengan 10 menit dan berakhir dengan 60 menit.

“1. Di Pertama 10 menit: 10 sendok teh gula merusak¬† sistem Anda. (100% dari asupan harian yang direkomendasikan Anda.) Anda tidak segera muntah dari manisnya luar biasa karena asam fosfat memotong rasa memungkinkan Anda untuk terus ke bawah.

2. 20 menit: Anda lonjakan gula darah, menyebabkan ledakan insulin. Hati Anda merespon ini dengan memutar gula itu bisa mendapatkan suply dr pada menjadi lemak. (Ada banyak yang pada saat tertentu.)

3. 40 menit: penyerapan Kafein selesai.  Anda membesar, tekanan darah Anda meningkat, sebagai respon hati Anda kesedihan lebih banyak gula ke dalam aliran darah Anda. Reseptor adenosin di otak Anda sekarang diblokir mencegah rasa kantuk.

4. 45 menit: Tubuh up Anda produksi dopamin Anda merangsang pusat kesenangan otak Anda. Ini adalah fisik dengan cara yang sama heroin bekerja, dengan cara.

5. 60 menit: The asam fosfat mengikat kalsium, magnesium dan seng di usus bawah Anda, memberikan dorongan lebih lanjut dalam metabolisme. Hal ini diperparah dengan dosis tinggi gula dan pemanis buatan juga meningkatkan ekskresi kalsium.

6.> 60 Menit: sifat diuretik The kafein ikut bermain. (Ini membuat Anda harus buang air kecil.) Sekarang yakin bahwa Anda akan mengevakuasi terikat kalsium, magnesium dan zinc yang menuju ke tulang Anda serta natrium, elektrolit dan air.

7.> 60 menit: Sebagai bagian dalam sambutan Anda mati bawah Anda akan mulai memiliki kecelakaan gula. Anda mungkin menjadi mudah marah dan / atau lamban. Anda telah juga sekarang, secara harfiah, marah pergi semua air yang berada di Coke. Tetapi tidak sebelum menanamkan dengan nutrisi yang berharga tubuh Anda bisa digunakan untuk hal-hal seperti bahkan memiliki kemampuan untuk hidrat sistem anda atau membangun tulang dan gigi yang kuat. ”

sumber

http://eatlocalgrown.com/article/14892-what-happens-when-you-drink-a-coca-cola.html?c=nsm

Check Also

Lengkuas Obat Alami Mujarab Atasi Kurap

Kurap atau disebut juga ringworm adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit, ...

...