Home / Resep Ramuan Herbal / Kombinasikan Madu dan kayu manis dalam Menu Harian Anda

Kombinasikan Madu dan kayu manis dalam Menu Harian Anda

Para ahli menegaskan bahwa madu sangat efektif dalam mengobati berbagai penyakit, dan dalam kombinasi dengan kayu manis dapat menjadi senjata mematikan terhadap virus, kolesterol tinggi dan gula dan musuh lain dari kesehatan kita secara keseluruhan.

Ini mungkin terdengar luar biasa, tetapi campuran madu dan kayu manis benar-benar menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dan hal terbaik adalah Anda dapat membeli bahan-bahan yang relatif murah di semua pasar utama. Sangat penting untuk memastikan madu mentah (berawan, buram dan kental tidak emas atau konsistensi sirup) dan kayu manis adalah Ceylon (non-iradiasi).

Radang sendi

Dalam satu cangkir besar hangat campuran air 2 sendok makan madu dan satu sendok teh bubuk kayu manis. Minum campuran yang dihasilkan dua kali sehari, di pagi dan sore hari. Konsumsi secara teratur dapat membantu melawan arthritis kronis.

Sakit perut

Madu dalam kombinasi dengan kayu manis akan mengobati rasa sakit di perut. Mengkonsumsi kombinasi ini secara teratur untuk memberantas ulkus di perut.

Penyakit jantung

Buatlah pasta dari madu dan bubuk kayu manis. Menyebar kombinasi yang dihasilkan pada sepotong roti atau buah (bukan jam) dan makan secara teratur untuk sarapan. Hal ini akan mengurangi kolesterol tinggi dan mencegah serangan jantung.

Sistem kekebalan

Konsumsi harian madu dalam kombinasi dengan bubuk kayu manis memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari bakteri dan virus.

Berat badan

Mencampur madu dan kayu manis dalam air mendidih cangkir. Minum campuran setiap pagi dengan perut kosong – setengah jam sebelum sarapan. Dengan konsumsi secara teratur, itu membantu dalam mobilisasi timbunan lemak berlebih.

Dingin

Jika Anda menderita pilek, mengambil satu sendok teh besar madu dengan satu sendok teh kayu manis seperempat. Mengkonsumsi kombinasi ini tiga hari berturut-turut. Ini akan membebaskan Anda dari dingin, batuk kronis dan sinus padat.

Flu

Dokter Spanyol telah menemukan bahwa madu mengandung bahan alami yang menghancurkan virus dan melindungi dari flu.

Bau mulut

Campurkan satu sendok teh madu dan satu sendok teh kayu manis dan minum kombinasi yang dihasilkan di pagi hari. Ini akan membantu untuk menjaga rongga mulut bebas dari bakteri tertentu yang menyebabkan bau mulut sepanjang hari.

Kolesterol

Campur dua sendok makan madu dan tiga sendok teh kayu manis dalam mangkuk besar. Campuran membantu dalam pengurangan kolesterol hingga 10%.

Check Also

Madu Dan Zaitun Untuk Detoksifikasi Dan Atasi Segala Keluhan Lambung Anda

Mengapa menggunakan Madu? Tak diragukan lagi, Madu memang sangat baik bagi kesehatan dan bermanfaat untuk ...

...