Home / Artikel Kesehatan / Lampu Hemat energi ,ternyata penyebab Migrain dan cemas

Lampu Hemat energi ,ternyata penyebab Migrain dan cemas

Banyak di masyarakat ini dalam upaya untuk menghemat energi lampu PLN dan hemat uang, maka lampu pijar lama klasik diganti bola lampu standar kami dengan ramah lingkungan dengan energi generasi lampu hematenersi ter baru. Namun, generasi baru dari bola lampu hemat energi yang ada saat ini sangat beracun bahwa US Environmental Protection Agency menciptakan protokol darurat (warning) yang perlu Anda ikuti dalam hal terjadi kerusakan bola, karena gas beracun yang dilepaskan. Jika rusak di dalam ruangan, ini lampu melepaskan 20 kali konsentrasi merkuri maksimum diterima ke udara, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Fraunhofer Wilhelm Klauditz Institut Badan Lingkungan federal Jerman.

Lampu hemat energi Bisa menjadi Penyebab:
Pusing
Sakit kepala cluster
Migren
Kejang
Kelelahan
Ketidakmampuan untuk berkonsentrasi
Kegelisahan
lampu hemat energi jadi Penyebab Kecemasan, Migren, dan bahkan kanker. Alasan ini mengapa sebaiknya untuk kembali pada lampu pijar yang tradisional
1. lampu hemat energi mengandung merkuri. Murcury besarbesaran neurotoksin kuat yang sangat berbahaya untuk anak-anak dan wanita hamil. Hal ini terutama racun bagi otak, sistem saraf, hati dan ginjal. Hal ini juga dapat merusak sistem kardiovaskular, kekebalan tubuh dan reproduksi. Hal ini dapat menyebabkan menyebabkan tremor, kecemasan, insomnia, kehilangan memori, sakit kepala, kanker dan Alzheimer.

2. Energi lampu hemat dapat menyebabkan kanker.

Sebuah studi baru yang dilakukan oleh Peter Braun di Alab Laboratorium Berlin Jerman menemukan ini bola lampu mengandung karsinogen beracun yang bisa menyebabkan kanker:

Fenol, kristal putih beracun agak asam padat, yang diperoleh dari tar batubara dan digunakan dalam pembuatan kimia (http://en.wikipedia.org/wiki/Phenol).

sumber
http://livingtraditionally.com/energy-efficient-bulbs-cause-anxiety-migraines-and-even-cancer-reasons-to-go-back-to-incandescent-bulbs/

Check Also

6 Cara Mencerahkan Kulit Gelap Di Bagian Pribadi Anda Secara Alami

Perawatan tubuh tidak hanya melibatkan bagian-bagian tubuh Anda yang terlihat tetapi juga bagian pribadi Anda. ...

...