Home / Resep Ramuan Herbal / Membunuh kanker : Minum Jus herbal ini tiap hari dalam keadaan perut kosong,besar manfaatnya

Membunuh kanker : Minum Jus herbal ini tiap hari dalam keadaan perut kosong,besar manfaatnya

Gunakanlah herbal alam dengan sifat penyembuhannya untuk mengalahkan kanker. Ada banyak solusi alami yang dapat membantu Anda melawan penyakit mematikan ini dan menghindari kemoterapi.

Sebgaimana diketahui bahwa setiap makanan yang kita konsumsi sepanjang hari itu memiliki efek dan manfaat baik dampak positif atau negatif. Dan ini adalah alasan mengapa Anda harus membuat perbedaan antara asam dan basa makanan dan melihat efek yang berbeda pada tubuh.

Mengkonsumsi makanan asam membuat kadar dalam tubuh menjadi asam yang sempurna untuk pengembangan beberapa penyakit di antaranya adalah kanker. Kanker berkembang hanya dalam lingkungan asam
dan kebalikannya makanan BASA memberikan kontribusi untuk peningkatan keseimbangan kesehatan dan PH umum.

Jadi jelas bahwa salah satu cara terbaik untuk melindungi diri dari kanker adalah dengan alkali dan diet yang sehat. Tidak hanya itu makanan alkali akan mencegah perkembangan kanker, tetapi juga akan membantu Anda mengobati kanker di fase lanjut.

Dengan mengkonsumsi makanan beracun Anda meningkatkan risiko kanker dan mengganggu keseimbangan dalam tubuh yang mengarah ke pengembangan berbagai penyakit. Sementara makanan asam menyebabkan perkembangan sel-sel kanker, mereka dapat `t bertahan di lingkungan basa.

Dalam posting ini kami akan menampilkan jus yang terbuat dari sayuran berdaun yang akan membantu Anda menghancurkan sel-sel kanker lebih cepat daripada obat lainnya.

Anda juga harus ingat bahwa makanan tinggi kadar gulanya adalah penyebab utama untuk pengembangan kanker karena mereka memberi makan sel-sel kanker. Jadi anda perlu menghindari makanan berkadar  gula dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan anda pada umumnya. Kami sarankan Anda untuk memasukkan lebih banyak sayuran, buah-buahan dan biji-bijian dalam diet Anda dan pada saat yang sama untuk menghindari mengkonsumsi daging dan produk daging olahan.

Minum jus yang kami share berikut setidaknya sekali sehari secara teratur dan Anda akan terhindar dari kanker. Cara terbaik untuk mengkonsumsi untuk pencegahan adalah di pagi hari pada perut kosong. Dalam kasus Anda sudah didiagnosis dengan kanker mengonsumsi jus 3 kali sehari, sebelum makan.

membutuhkan bahan berikut:

½ cangkir air
Sejumlah bayam
1 lemon
3 daun kale
Membunuh kanker : Minum Jus herbal ini tiap hari dalam keadaan perut kosong,besar manfaatnya

Kale adalah nama sejenis sayuran, yang mungkin kurang familier ditelinga Kita. Namun kale ini adalah sayuran yang sangat populer dinegara-negara Eropa, Amerika, dan Jepang, dan banyak dikenal sebagai sayuran dengan kandungan nutrisi yang sangat tinggi dan lengkap. Bahkan banyak ahli gizi disana yang menyebut kale adalah sebagai “Ratunya para Sayuran”.
Banyak orang yang menyebut kale adalah sayuran bentuk awal dari kubis. Dan beberapa lagi mengatakan kalau kale itu sama dengan kailan. Kale memang masih dalam satu keluarga dengan kubis, kailan, bungkul, dan brokoli, akan tetapi sayuran berdaun hijau keriting ini adalah karakterisitik tersendiri. Baiklah, semoga Anda bisa menemukan sayuran bergizi tinggi ini disupermarket langganan Anda.

sumber:
http://www.healthylifeland.com/cancer-killer-drink-this-juice-every-day-on-an-empty-stomach/

Check Also

Madu Dan Zaitun Untuk Detoksifikasi Dan Atasi Segala Keluhan Lambung Anda

Mengapa menggunakan Madu? Tak diragukan lagi, Madu memang sangat baik bagi kesehatan dan bermanfaat untuk ...

...