Home / Berita / Menyebar Foto Hoax, Majalah NOKTA Digerebek Polisi Istanbul Turki

Menyebar Foto Hoax, Majalah NOKTA Digerebek Polisi Istanbul Turki

erdogan-nokta-hoax-picMajalah Turki Nokta telah digerebek polisi dilaporkan karena masalah terbaru, yang menunjukkan Presiden Erdogan Recep Tayyip mengambil selfie dekat peti mati seorang tentara tewas, dengan salinan masalah disita menjelang persalinan pada keputusan kantor suatu Istanbul kejaksaan.

Gedung kantor Nokta di kawasan Okmeydanı Istanbul digerebek oleh petugas Istanbul Departemen Kepolisian atas tuduhan “menghina presiden Turki” dan “membuat propaganda teroris” di dini 14 September sebagai majalah yang disiapkan untuk memberikan edisi terbaru.

Majalah editor-in-chief, Cevheri Güven, mengatakan di Twitter pada 14 September bahwa petugas polisi datang ke kantor mereka dua kali, sekali pada sekitar tengah malam dan lagi di pagi hari dari 14 September

“Polisi tiba di depan rumah kami. Ini 01:30 Saya pikir [salinan] Nokta akan disita, “Güven tweeted pada sekitar tengah malam. “Polisi di depan pintu Nokta ini at 1:30 am, itu 08:30 dan polisi yang lagi di ambang pintu.”

Salinan masalah 18 majalah disita setelah kepolisian mengajukan permintaan dengan Kantor Istanbul Jaksa Penuntut Umum untuk memperoleh izin untuk melakukan pencarian gedung kantor majalah, mengumpulkan salinan masalah 18 dan memblokir akses ke akun Twitter majalah karena ” isi masalah 18 Nokta telah dianggap menghina presiden. ”

Salinan diterbitkan dan dikirim ke pusat pengiriman, kata Nokta Majalah Managing Editor Ertugrul Erbas. “Salinan [terbit 18 Nokta ini] disita di pusat pengiriman,” kata Erbas, menambahkan bahwa salinan tidak dapat dikirim ke toko individu.

Pengacara majalah, Kadir Kökten, mengatakan pengadilan pidana perdamaian di bawah administrasi Kantor Istanbul Kejaksaan seharusnya mengeluarkan putusan untuk mengotorisasi polisi menyita salinan tetapi tidak ada putusan belum dikeluarkan.

Check Also

Dokter Asal Jepang yang Berumur 105 Tahun Ini Mempunyai Kiat Khusus Agar Tetap Sehat

Dokter Asal Jepang yang Berumur 105 Tahun Ini Mempunyai Kiat Khusus Agar Tetap Sehat

Forever young …. i wanna be forever young… hehe ada yang tau lagu ini gak ...

...