Home / Resep Ramuan Herbal / Obat Batuk Alami terbaik dan Mudah membuatnya dirumah

Obat Batuk Alami terbaik dan Mudah membuatnya dirumah

Batuk adalah menjengkelkan dan sangat umum terjadi sepanjang tahun ini, tetapi sadarkah Anda jika anda ternyata memiliki obat untuk dikonsumsi di rumah Anda. Di sini Anda akan belajar bagaimana dapat menyembuhkan batuk dan mengembalikan energi tubuh Anda dengan ini syrup.Dengan Bahan alami terbaik
Anda dapat mengambil dari sirup lezat ini hanya untuk kesenangan murni (diminum seperti air biasa)

. Lemon menambahkan keasaman sementara laurel yang memberikan rasa khusus dan nada pahit dan manis, dan gula yang merupakan komponen utama yang “mendorong” bahan bersama-sama dengan air dalam sirkulasi melalui tubuh. Anda harus mencobanya.

Anda akan perlu:

5 oz air
6 daun laurel

(tentang daun Laurel)

bay laurel, Tanaman ini berasal dari daerah Mediterania. Tanaman ini berbentuk pohon dengan daun berwarna hijau tua. Pohon yang satu ini memiliki aroma yang khas. Jadi, jika anda sudah pernah mengetahui wujud tanaman yang satu ini, anda akan dapat mengenali tanaman ini dengan mudah dari bau yang dikeluarkannya.

Jika anda penasaran dengan rasanya, bay laurel ini memiliki rasa yang sangat kuat dengan adanya sedikit rasa pedas di dalamnya. Karena rasa yang dimiliki tanaman yang satu ini, bay laurel sering sekali digunakan dalam bumbu sup agar rasa sup yang anda masak jauh lebih lezat. Selain itu, tanaman yang satu ini juga sering fdigunakan dalam semur dan masakan yang bahan dasarnya adalah seafood.
1 lemon
6 sendok makan gula (yang terbaik Anda dapat menggunakan coklat, gula muscovado)

Persiapan:

Masukan air dalam panci dan rebus. Selanjutnya tambahkan daun salam dan masak ditutup selama sekitar 6 – 10 menit.

Ambil laurel daun keluar, tuangkan cairan yang tersisa dalam wadah di mana Anda akan mempersiapkan sirup, dimasukkan ke dalam gula dan meremas satu lemon. Campur semuanya dengan baik dan menunggu gula mencair. Mengkonsumsi satu sendok teh sirup beberapa kali sehari. Hari pertama mengkonsumsi satu sendok teh setiap kali ketika ada batuk intens.

CATATAN:
http://budiboga.blogspot.co.id/2011/03/perbedaan-bumbu-daun-salam-dan-bay-leaf.html

Check Also

Luar Biasa Inilah Khasiat Dari Air Nabeez "Rendaman Buah Kurma"

Luar Biasa Inilah Khasiat Dari Air Nabeez “Rendaman Buah Kurma”

Kalian pasti udah pernah dengar dengan yang namanya infus water ya guys… biasanya infus water ...

...