Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Pengaruh Tehnik Tiupan dalam Ruqyah Syar’i dan Videonya

Pengaruh Tehnik Tiupan dalam Ruqyah Syar’i dan Videonya

PENGARUH TIUPAN TERHADAP JIN PENGGANGGU DALAM RUQYAH SYAR’IYAH
ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋلى ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻلى ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪوآله ﻭﺳﻠﻢ.اما بعد:
Sebagaimana kita maklumi bersama bahwa meniup tempat yang sakit ketika meruqyah merupakan sunnah Rasulullah صل الله عليه وسلم sebagaimana hadist Dari ‘Aisyah, ia berkata, “Dahulu Rasulullah SAW apabila salah seorang anggota keluarganya ada yang sakit, beliau meniupkan padanya Al-Mu’awwidzaat. Maka ketika beliau sakit yang menyebabkan beliau wafat, aku meniupkannya pada beliau, dan aku mengusapkan dengan tangan beliau sendiri, karena tangan beliau lebih besar berkahnya dari pada tanganku” . (HR. Muslim juz 4, hal. 1723).Sehubungan dengan apa yang sudah dicontohkan oleh beliau صل الله عليه وسلم,maka,dengan memohon taufiq dari Allah سبحانه وتعالى ,saya ingin kembali berbagi beberapa cara meniup hingga pengaruhnya sangat dahsyat bagi jin pengganggu yang merasuki.

Inilah cara-caranya:
1.Bacalah Alfatihah kira-kira setengah jam atau satu jam setiap selese satu bacaan tiup muka orang yang sedang diruqyah atau tiup tempat yang sakit.Setelah membaca alfatihah berulang-ulang ganti dengan membaca 3 Qul dan lakukan tiupan seperti waktu membaca Alfatihah.
2.Bacakan seperti cara no 1 dan tiupkan ke punggung pasien atau disekitar pundaknya.
3.Beberapa peruqyah membaca dalam satu sesi ruqyah dengan cara satu orang duduk didepan pasien,satu dibelakangnya,satu disebelah kanannya,dan satunya lagi disebelah kirinya.Yang didepan membaca dengan keras sedangkan yang lainnya dengan suara rendah tapi tiupannya berbarengan.Cara ini,dengan izin Allah,akan membuat jinnya terasa sangat menyakitkan seolah-olah ditiup topan dari segala arah.(cara ini sudah saya peraktekkan dibantu oleh keluarga pasien dan,dengan izin Allah,hasilnya sangat memuaskan).
4.Lakukan seperti no 3(cara ini tidak diharuskan yg lain harus peruqyah,bisa siapa saja dengan syarat bacaannya bagus).Caranya peruqyah yang didepan yang mulai meniup wajah pasien sedangkan yang lain terus membaca.Setelah yang didepan capek diganti oleh yang lain begitu seterusnya,Cara ini dimaksudkan agar tiupannya tidak berhenti.Cara ini akan menyebabkan jin pengganggu terasa tercekik dan tidak tahan lagi.
Terakhir semoga tulisan singkat ini ada mamfaatnya.Terima kasih sudah membaca.
Berikut sebuah tayangan video dengan tehnik meniup pasien saat ruqyah

Admin , sering melakukan tehnik seperti ini dan sudah dicoba, memang dahsyat dampak DAMAGE atas Ijin Allah tentunya.lihat saja ..lalu praktekkan ya.

berikut juga dahsyatnya Tehnik Tiupan dalam melawan Ilmu Tenaga dalam ,bantuan Jin


ditulis oleh :
Ustad Salahudin Sunan Al-sasaki
dengan tambahan Admin

Check Also

Inilah Yang Harus Dilakukan Ketika Digigit Ular Berbisa

Inilah Yang Harus Dilakukan Ketika Digigit Ular Berbisa

Guys.. pernah gak kebayang dipikiran kalian, ketika sedang melakukan camping di pegunungan, tiba tiba kalian ...

...