Home / Artikel Kesehatan / Periksa Kelopak mata Anda awas Tanda-tanda Serangan Jantung

Periksa Kelopak mata Anda awas Tanda-tanda Serangan Jantung

Baik pria maupun wanita bisa menderita kondisi ini, terutama setelah usia 40. ini pertumbuhan kuning adalah hasil dari kadar lemak kolesterol menunjukkan tingkat yang lebih tinggi dan hampir setengah dari pasien yang terkena dapat melihat dari tanda kondisi ini.

Pertumbuhan ini lembut dan tidak menyakitkan dan tidak mempengaruhi penglihatan. Bahkan, orang-orang dengan xanthelasma biasanya mencari bantuan medis karena pertumbuhan ini tidak menarik. Estetika adalah alasan utama mengapa orang memutuskan untuk menghapusnya, tanpa mempertimbangkan mereka sebagai peringatan dari kondisi yang lebih serius, dan meskipun mereka munculnya kembali setelah pengangkatan.

Bukti ilmiah

Sebuah penelitian baru-baru ini dikonfirmasi Denmark hubungan antara penyakit jantung dan xanthelasma. Profesor Tibjaerg Hansen yang memimpin tim, datang ke kesimpulan yang akan mengubah cara kita melihat ini pertumbuhan tampaknya tidak berbahaya, yang diabaikan sebagai tidak relevan oleh kedua pasien dan dokter.

Pria terpengaruh dengan xanthelasma berada pada risiko 12% lebih tinggi dari serangan jantung. Pria berusia 70-79 berada pada risiko yang lebih tinggi.
Wanita dengan xanthelasma memiliki risiko 8% lebih tinggi dari serangan jantung, dibandingkan dengan mereka yang tidak terpengaruh.

Telahterbukti bahwa perempuan memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit jantung, dan peneliti dalam penelitian ini menjelaskan bahwa dalam kelompok tertentu dari pasien, xanthelasma memungkinkan prediksi yang akurat dari penyakit jantung.

penyakit kulit xanthelasma dan xanthoma? Xanthoma adalah suatu kondisi di mana timbunan lemak terbentuk di bawah kulit. Sementara xanthelasma adalah bentuk xanthoma yang muncul pada kelopak mata. Seperti dijelaskan www.thirdage.com, ukuran xanthelasma dan xanthoma bisa mencapai 3 inci atau lebih kecil

Penelitian ini menyimpulkan bahwa xanthelasma mungkin menunjukkan serangan jantung, atherosclerosis parah, penyakit jantung, dan kematian, terlepas dari faktor-faktor lain seperti kolesterol tinggi, obesitas, merokok, dan tekanan darah tinggi.

Kehadiran kasus xanthelasma di setiap kelompok usia menunjukkan probabilitas peningkatan penyakit jantung, serangan jantung, dan kematian. Baik pria dan wanita yang memiliki ini pertumbuhan kuning pada kelopak mata mereka mungkin akan mengalami serangan jantung, dan mungkin mereka bahkan akan hidup terancam dalam waktu 10 tahun.

Telah terbukti bahwa laki-laki lebih rentan terhadap penyakit jantung.

Jika ini pertumbuhan kuning muncul di kelopak mata Anda, penting bagi Anda untuk segera memeriksa kadar kolesterol Anda.

http://www.sportonlinegroup.com/a-must-read-check-your-eyelids-for-signs-of-a-heart-attack/

Check Also

Sembuhkan Asam Urat Dan Mengurangi Nyeri Sendi Dengan Resep Jus Terbaik!

Hari ini, kita akan mengungkapkan resep jus alami yang sangat efektif yang akan mengobati nyeri ...

...