Home / Artikel Kesehatan / Resep ajaib untuk varises dan Trombosis dengan Hanya 2 Bahan Sederhana

Resep ajaib untuk varises dan Trombosis dengan Hanya 2 Bahan Sederhana

Banyak orang yang menderita gangguan jaringan vena dan trombosis, yang membuat hidup mereka lebih sulit. Wanita lebih rentan terhadap masalah ini dibandingkan laki-laki.

Bengkak, buncit dan jaringan vena memutar tidak mampu dan bisa memberikan aliran darah yang lancar menuju jantung dan darah akan dikumpulkan dalam pembuluh darah. Varises yang paling sering ditemukan di kaki dan pergelangan kaki.

Katup yang rusak dan pembuluh darah menyebabkan varises. Dan bagaimana pembuluh darah melemah ? Kelebihan berat badan, kurang olahraga, cedera, kain darah, kehamilan, berdiri atau duduk selama berjam-jam menyebabkan pembuluh darah melemah.

Varises dapat menyebabkan penyumbatan di pembuluh darah yang lebih dalam dikenal sebagai deep vein thrombosis. Tapi, sebagian besar waktu itu tidak terlalu serius dan dapat diobati dengan beberapa pengobatan rumah diet dan kebiasaan yang tepat duduk dan berdiri, bersama dengan berolahraga.

Resep ini untuk varises dan trombosis telah diturunkan sejak lama

Resep ajaib untuk varises dan Trombosis dengan Hanya Dua Bahan Sederhana

Untuk mempersiapkan resep ini, Anda akan perlu:

– 1 gelas susu domba

– 1 sabun bayi

Bagaimana mempersiapkannya:

aduk aduk sabun ke dalam susu dan menerapkan campuran usapkan ke tempat bermasalah. Usapkan campuran tersebut ke atas dan bawah, tiga kali sehari.

Tempat kompres dengan jumlah yang lebih besar dari campuran pada kaki Anda. Ketika Anda mulai prosedur, tetap memakainya dan menggosok campuran tiga kali sehari.

Menjaga campuran ramuan ini agar jangka panjang harap simpan di lemari es.

Check Also

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Ladies….pada saat kamu haid, pernah kah memperhatikan warna darah yang keluar? Awal haid biasanya akan ...

...