Home / Artikel Kesehatan / Segera Minum air putih saat bangun Tidur ,besar manfaatnya

Segera Minum air putih saat bangun Tidur ,besar manfaatnya

Orang-orang di Jepang memiliki kebiasaan minum air segera setelah mereka bangun dari tidurnya. Banyak penelitian telah membuktikan keuntungan dari teknik ini. Pengobatan dengan air memberikan hasil terhadap banyak penyakit serius.

Hal ini diketahui bahwa air minum pada waktu perut kosong bekerja dalam pengobatan penyakit berikut: sakit kepala, nyeri tubuh, sistem jantung, dipercepat detak jantung, epilepsi, lemak darah, bronkitis, asma, TB, meningitis, penyakit ginjal dan saluran kemih, muntah, gastritis, diare, tumpukan, diabetes, sembelit, semua penyakit mata, penyakit rahim, gangguan menstruasi, penyakit telinga, hidung dan throat.Drinking air di Perut Kosong Segera Setelahbangun pagi!
Segera Minum air putih saat bangun Tidur ,besar manfaatnya

Metode pengobatan:

Segera setelah Anda bangun di pagi hari sebelum Anda menyikat gigi, minum 4 kali per 160 ml (640 ml) air.
Cuci gigi Anda, tapi jangan makan atau minum di 45 menit berikutnya.
Setelah 45 menit Anda biasanya dapat makan dan minum.
Setelah sarapan, makan siang dan makan malam tidak makan atau minum apapun selama dua jam.
Mereka yang sudah tua dan sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat perut kosong, bisa mulai dengan air minum sebanyak yang mereka bisa, dan kemudian masing-masing dan setiap hari meningkatkan jumlah sampai mereka mencapai 640ml diperlukan.
Metode ini akan menyembuhkan penyakit yang berbeda, dan mereka yang sehat akan menikmati energi yang diberikan kepada mereka dari air.

Berapa hari yang diperlukan untuk perawatan ini?

Tekanan darah tinggi – 30 hari
Untuk gastritis – 10 hari
Diabetes – 30 hari
Untuk sembelit – 10 hari
TB – 90 hari

Idealnya, metode ini air minum pada waktu perut kosong harus diterapkan sepanjang hidup. Jadi kita bisa sehat dan penuh energi.

Catatan: mereka yang memiliki arthritis, metode pengobatan ini hanya tiga hari terakhir di minggu pertama, kemudian memiliki seminggu jeda dan kembali memulai menerapkan setiap hari. Perawatan ini tidak memiliki efek samping kecuali bahwa Anda akan sering pergi ke kamar mandi. Jadi minum air dan tetap aktif.

Sumber: www.dailynutritionnews.com

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...