Home / Artikel Kesehatan / Tahukah Anda efek Minum Madu dan Air hangat setiap hari?

Tahukah Anda efek Minum Madu dan Air hangat setiap hari?

Setahun yang lalu saya menderita flu berat. Obat dari apotek tidak terlalu efektif. Seorang wanita disarankan bahwa saya minum air hangat dengan madu dan lemon setiap pagi. Tentu saja, aku bereaksi dengan sikap skeptis, tapisaya memutuskan untuk mencobanya. Meskipun aneh rasanyai, benar-benar menyukai minuman, jadi saya mulai meminumnya setiap hari. Dan saya melakukan ini selama satu tahun.

Inilah yang berubah bagi saya:
Hampir selama satu tahun, saya tidak pernah masuk angin. Aku bahkan tidak menderita sakit perut lagi. Ini harus dikatakan bahwa saya tidak pernah percaya pada kekuatan obat kimia.

Aku adalah seorang pegawai ke toko obat. Aku punya sakit perut – saya mengambil obat. Aku terganggu oleh kelelahan kronis –
Saya minum pil vitamin dll Saya harap Anda mengerti.

Dari saat saya pertama kali konsumsi ramuan ini, bahkan sampai detik ini aku bahkan tidak pernah bersin. Sakit kepala saya di masa lalu hilang. Sekarang saya membawa madu dan lemon mana pun aku pergi. Saya minum ramuan ini tiap hari

Saya tidak minum kopi pagi lagi, tapi aku masih bisa bangun dengan sangat mudah.
lemon-madu koktail membantu saya akan ketergantungan saya pada kopi. Sebelumnya, itu akan membawa saya hampir satu jam untuk sepenuhnya bangun. Sekarang saya memiliki lebih banyak energi sepanjang hari, tidur nyenyak, dan aku tersenyum di pagi hari. Saya tidak cemas lagi dan saya lupa kapan terakhir kali aku merasakan ketegangan dihari pertama..

Saya terinspirasi keluarga saya dan orang-orang di lingkungan saya untuk menjadi lebih sehat. Itu adalah hadiah terbaik bagi saya. Saya yakin seluruh keluarga untuk mengikuti contoh saya. Jadi, pada tahun lalu, flu, dan masalah musim dingin lainnya, tidak hadir di keluarga saya.
Saya tidak tahu bagaimana ramuan ajaib ini bekerja, tetapi bekerja keajaiban! Saya sangat berterima kasih kepada wanita ini untuk saran.

Resep saya:
Saya biasanya menggunakan jus dari setengah lemon segar, dan satu sendok teh layak organik, madu dipanaskan baku dalam cangkir standar dengan air segar direbus yang telah didinginkan sedikit (tapi masih cukup untuk melelehkan madu panas). Saya kemudian menambahkan percikan dingin jadi aku bisa langsung diminum dalam satu pergi untuk rehydrate saya segera setelah aku bangun.

Namun, hal itu tergantung pada lemon dan madu, beberapa lemon yang juicier atau lebih asam dan beberapa madu lebih manis, jadi bereksperimen penting! Juga setengah lemon mungkin terlalu kuat untuk memulai, keluarga saya menggunakan seperempat.

Mengapa tidak bekerja?
Nah, menurut situs thehealthsite.com dan Underground Kesehatan, sedikitnya ada sembilan manfaat besar untuk minum air madu lemon hangat setiap pagi. Tapi saya akan daftar favorit saya di sini:

Membuat Anda teratur dan melindungi dari gangguan lambung
Karena campuran ini ketika diambil hal pertama di pagi hari merangsang sistem pencernaan, serta hydrating usus besar dan lebih, air madu lemon membuat sembelit di teluk. Hal ini juga bertindak sebagai diuretik, membersihkan saluran kemih dan memastikan tidak ada infeksi saluran kemih.

Memperbaiki pencernaan
Setiap bagian dari minuman ini membantu dalam proses pencernaan; lemon membantu hati Anda dalam memproduksi lebih empedu sehingga Anda dapat memecah makanan yang kompleks lebih baik dan menggunakan hal-hal yang baik dari makanan Anda. Madu adalah antibakteri yang melindungi Anda dari infeksi yang mungkin Anda miliki. Hal ini juga membantu dengan produksi lendir di lambung, membantu untuk flush racun. Untuk alasan ini, juga membantu dengan keseimbangan berat badan yang sehat.

Membuat Anda bersinar dengan kesehatan dan kecantikan
Lemon memiliki banyak manfaat untuk kulit, tetapi juga membantu membersihkan darah serta membantu dalam produksi sel darah baru yang bertindak sebagai agen pembersih. Air dan madu membuat restoratif, antibakteri, dan kolagen meningkatkan pembangkit tenaga listrik untuk kulit Anda juga.

Jadi di sana Anda memilikinya, vonis saya adalah luar biasa positif dan saya sangat, benar-benar merekomendasikan. Ditambah itu sangat lezat. Coba saja

sumber
http://www.sportonlinegroup.com/she-drank-warm-water-with-honey-for-a-year-the-results-are-unbelievable/

Check Also

Khasiat Buncis Untuk Mengobati Diabetes dan Anti Stroke

Buncis merupakan sayuran hijau menyerupai kacang panjang. Buncis memiliki tekstur renyah dan rasanya tawar agak ...

...