Home / Artikel Kesehatan / Campuran 3 Herbal ini Menghambat Penyebaran sel Kanker

Campuran 3 Herbal ini Menghambat Penyebaran sel Kanker

Tidak ada bahan alami lainnya di dunia ini yang lebih efektif untuk mengurangi peradangan dalam tubuh kecuali menggunakan kunyit.
Dokter Amerika, Carolyn Anderson, memberikan masyarakat resep yang sangat sederhana yang dapat mencegah kanker. berikut Ini adalah campuran dari tiga bahan yang sangat mudah dan banyak sudah siap tersedia dirumah rumah . Menurut Dokter Anderson, temuan ini dibuat berdasarkan tradisi yang telah berusia dua ribu tahun dimana resepnya adalah menggunakan bahan-bahan tersebut.
.

Campur ini Tiga Bahan dahsyat ini maka perkembangan kanker akan terhambat

Resep:

Campur 1/4 sendok teh kunyit dengan 1/2 sendok teh minyak zaitun. Tambahkan sejumput besar lada segar. Lalu campurkan ke tiga bahan dalam cangkir. Anda dapat mengkonsumsi langsung atau Anda juga dapat menambahkan dalam berbagai hidangan, sup dan salad. Namun, Anda harus berhati-hati untuk tidak memasaknya dengan mendidih. Jika Anda menggunakannya dalam hidangan yang dimasak, Anda harus mecampurkannya saat .

Tapi apa sebenarnya yang mencegah kanker dan penyebaran kanker? Dokter memberikan jawaban sebagaimana di blog-nya.

“Semua jawaban terletak pada kunyit. Kunyit adalah rempah-rempah dalam bentuk bubuk kuning, yang merupakan salah satu komponen dari kari. Kemampuan anti-inflamasi yang sangat kuat. Tidak ada bahan alami lainnya di dunia yang lebih efektif untuk mengurangi peradangan dalam tubuh dari kunyit. Molekul-molekul dalam kunyit yang yang menyebabkan efek anti-inflamasi ini disebut curcumin.

Kebanyakan studi terbaru mengungkapkan bahwa kunyit mencegah berbagai jenis kanker, seperti kanker usus besar, kanker prostat, kanker otak dan kanker payudara. Dalam eksperimen diterapkan untuk tikus, itu menunjukkan bahwa ketika tikus terkena bahan kimia karsinogenik, selama mereka menggunakan kunyit, berkembangnya berbagai jenis kanker benar-benar dicegah. Bahan ini hanya memiliki satu cacat, dan itu adalah bahwa kunyit sulit untuk larut dalam saluran pencernaan. Oleh karena itu, cara terbaik untuk menyembuhkan dan mencegah kanker adalah dengan menggunakan kombinasi dari kunyit dengan lada atau jahe. Menurut penelitian, lada meningkatkan efektivitas kunyit sebanyak 200 persen. ”

Anderson juga menekankan bahwa Anda harus menggunakan campuran ini beberapa kali setiap hari untuk mencegah perkembangan sel kanker bahkan juga untuk membunuh sel kanker . “Gunakan sesering mungkin”, kata Anderson, dan menambahkan bahwa obat alami terhadap kanker ganas, tidak memiliki efek samping.

Check Also

Cek Apakah Jarimu Bengkok , Dan Analisa Telapak Tangan (Panduan Praktis )

Tangan merupakan  bagian syaraf yang paling ujung dari tubuh manusia. Apapun itu yang terjadi pada ...

...