Home / Artikel Kesehatan / Cara Alami hilangkan Tahi lalat

Cara Alami hilangkan Tahi lalat

Umumnya, tahi lalat yang diketahui berada diarea dan kondisi kulit yang tidak berbahaya ,atau mungkin disebabkan oleh kecelakaan, luka, luka bakar atau penyakit kulit. Berikut adalah daftar dari beberapa solusi alami di rumah yang dapat membantu Anda menyingkirkan tahi lalat.

Cara menghapus tahi lalat Tentu

cuka sari apel

Anda dapat menghapus tahi lalat dari kulit Anda dengan hanya menerapkan dengan mengoleskan cuka sari apel pada daerah yang terkena. Cuka sari apel sangat efektif dalam mengobati l karena mengandung asam malat dan tartrat. Namun, Anda harus berhati-hati karena Anda mungkin mengalami sensasi terbakar.

Bawang putih dan kentang

Siapkan pasta bawang putih dan oleskan langsung ke tahi lalat atau kulit bekas luka. Bungkus dengan perban. Biarkan semalam. Ulangi prosedur selama 5 hari berturut-turut.

Catatan: Sebelum Anda memulai pengobatan, pastikan kulit Anda tidak hipersensitif terhadap bawang putih.

Ambil beberapa kentang dan potong-potong. letakkan langsung pada tahi lalat. Mereka bertindak sebagai agen merangsang penghapusan cepat tahi lalat.

Yodium

Yodium adalah obat alami yang sempurna untuk menghilangkan tahi lalat karena dapat diterapkan bahkan untuk kulit sensitif. Hanya mengoleskan yodium pada daerah yang terkena tiga kali sehari. Anda dapat mengulangi pengobatan sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Jus apel asam

Asam sitrat terbukti sangat efektif dalam penghapusan tahi lalat. Buah asam seperti apel, lemon atau jeruk merupakan sumber yang sangat baik dari asam ini. Peras jus dari salah satu buah yang disebutkan dan mengolesnya ke tahi lalat. Perawatan ini harus dilakukan selama tiga minggu, tidak lebih.

Nanas dan garam laut

Nanas mengandung senyawa asam yang berhasil dapat melarutkan tahi lalat, sedangkan garam memiliki kemampuan untuk menghilangkan lapisan sel mati membentuk kulit.

Minyak jarak dan baking soda

Buatlah pasta alami dengan mencampurkan ½ sdt minyak jarak dengan satu sendok teh baking soda. Oleskan campuran yang dihasilkan pada daerah yang terkena dan memungkinkan untuk dilakukan semalam.

Madu

Aplikasi teratur madu dioleskan pada tahi lalat atau mol dapat sebagai pengobatan alami yang sangat efektif. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menerapkan madu pada daerah yang terkena secara teratur seperti krim wajah.
Aloe Vera Gel (lidah buaya)

Aloe Vera gel sangat efektif dalam mengobati kondisi kulit berbagai, termasuk tahi lalat. Karena efek ringan,Cocok untuk orang dengan kulit sensitif. Rendam bola kapas di gel lidah buaya dan menerapkannya langsung ke mol /tahi lalat dan lakukan semalam.

Minyak biji rami

Menggabungkan minyak biji rami dengan madu dan oleskan pada daerah yang terkena. Biarkan untuk setidaknya satu jam dan kemudian bilas.

Kesimpulan

Meskipun solusi alami lebih murah mereka tidak secepat perawatan medis. Tapi meskipun mereka lambat hasilnya positif. Orang-orang yang memiliki kulit sensitif harus berhati-hati dan menjaga jus asam pada tahi lalat tidak lebih dari 15 menit. Pendinginan gel Aloe Vera harus diterapkan sekitar tahi lalat untuk menghindari membakar kulit yang sehat di sekitar tahi lalat.
– Lihat lebih lanjut di: http://www.healthyfoodteam.com/how-to-remove-moles-naturally/#sthash.O7KZmrRJ.dpuf
molemōl,ˈmōlā

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...