Home / Artikel Kesehatan / Dandelion Tumbuhan ini ternyata Lebih Efektif dari Kemoterapi

Dandelion Tumbuhan ini ternyata Lebih Efektif dari Kemoterapi

Sebuah Tumbuhan sejenis Gulma bernama Dandelion ternyata sangat efektif mematikan sel kanker atau menghambat perkembangan sel daripada Kemotrapi
Ratusan spesies Dandelion tumbuh di daerah beriklim sedang di Eropa, Asia, dan Amerika Utara. Dandelion dicirikan dengan bunga berwarna kuning cerah, daun beralur untuk mengalirkan air hujan ke akar. Selain itu bunga Dandelion sensitif terhadap cahaya, sehingga bunga akan terbuka dengan matahari pagi dan menututup di malam hari atau saat cuaca mendung. Ciri lain, akar berdaging coklat gelap dan rapuh dan terdapt zat putih susu yang sedikit pahit dan beraroma segar.

Kandungan:
– vitamin A, B kompleks, C, dan D
– besi

dandelion-akar  yang lebih efektif dari yang kemoterapi-

Telah ditemukan bahwa akar dandelion membunuh sel-sel kanker saja, tidak seperti kemoterapi yang membunuh sel-sel sehat juga.

University of Windsor di Kanada telah melakukan penelitian di departemen kimia dan biokimia. Hasil penelitian ini memberikan harapan baru ini untuk pasien kanker. Akar dandelion efektif membunuh sel-sel kanker, tanpa konsekuensi berbahaya bagi sel-sel lain dalam tubuh.

Ada cerita tersendiri dari mantan pemakai dandelion Seorang pasien berusia 72 tahun adalah saksi dan bukti. tersebutlah bahwa sang kakek ini  ini sering mengeluhkan sakitnya yakni  melamun, mimpi buruk , sampailah sang kakek dalam terapi pengobatan  melalui berbagai perawatan  intensif dan agresif  dari tehnolgi medis..perawatan kemoterapi. Ia menghabiskan 3 tahun di rumah sakit sebelum dia dibebaskan untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya dengan keluarga dan teman-temannya . Minum teh akar dandelion secara harfiah adalah kesempatan terakhirnya. Setelah berbulan-bulan, pria ini mengalami Kejaiban yang hebat yakni kesembuhan dari sakitnya.

Catatan: Ramuan ini sangat besar manfaatnya  tetapi Anda harus panen dari daerah bersih, jauh dari jalan-jalan dan polusi.
Khasiat:
Dandelion adalah diuretik alami yang dapat meningkatkan produksi urin dengan membantu ekskresi garam dan air dari ginjal.
Penelitian terdahulu menemukan Dandelion DAPAT membantu menormalkan kadar gula Darah Dan Memperbaiki profil lipid (Menurunkan Kolesterol Total Dan trigliserida Sambil meningkatkan HDL, Kolesterol Baik) diabetes PADA tikus. Namun, TIDAK SEMUA Penelitian PADA Hewan menunjukkan Efek positif Yang sama PADA gula Darah. Oleh akrena ITU, para Ahli Belum menyepakai bahwa Dandelion DAPAT Mengobati penyakit gula Darah.

Dalam Pengobatan tradisional, akar Dan daun Dandelion digunakan untuk review Mengobati masalah hati. Penduduk Asli amerika menggunakan Dandelion untuk review Mengobati penyakit ginjal, Bengkak, masalah kulit, mulas, sakit Dan Perut.

 

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...