Home / Artikel Kesehatan / Herbal penghilang Lingkaran hitam di mata

Herbal penghilang Lingkaran hitam di mata

Tak seorang pun ingin wajahnya dengan lingkaran hitam ada di sekitar mata. tentu kita tidak ingin tampak lelah, tua dan tidak sehat. Ada beberapa alasan mengapa masalah kosmetik lingkaran hitam di mata ini muncul.Nah Sahabat Info Herbalis Lingkaran hitam di area mata Selain sebagai faktor keturunan, stres, kurang tidur, asupan gizi yang buruk dan sakit juga membuat lingkaran hitam dimata muncul.

Faktanya bahwa kulit wajah di sekitar mata tidak memiliki kelenjar minyak ia hanya akan membuat daerah tersebut sangat rentan dengan kulit gelap dan menjadi rusak. nah sementara seperti diketahui dipasaran kosmetik telah banyak beredar kosmetik anti penuan yang salah satunya berpromosi dapat menghilangkan kerutan dan lingkaran hitam di mata.
hanya sayangnya dipasaran banyak juga yang ternyata kurang ampuh.
berikut ini sharing resep rumahan untuk mengatasi masalah lingkaran hitam di mata
memakai produk herbal rumahan sangatlah kecil resikonya dimana Anda dapat menghindari risiko seperti kulit yang teriritasi atau rusak secara permanen,karena tanpa ada bahan kimia dan
kulit di daerah ini sangat sensitif

Salah satu solusi yang sangat populer untuk kecantikan dan kosmetik wajah terutama diarea mata adalah jus mentimun. Meskipun benar bahwa irisan mentimun sangat baik memperbaiki sel kulit mati, bergizi dan mudah didapat, cara terbaik untuk memanfaatkan vitamin C-  yang dikemas dalam sayuran ini untuk membersihkan lingkaran hitam pada area mata adalah dengan menerapkan jus langsung ke area mata, Menyeka jus mentimun di sekitar mata dengan ujung jari Anda dan membiarkannya di sana selama 10 -15 menit sebelum dibilas dapat membuat  keajaiban yakni mata lebih segar dan tentu hilangkan hitam pada area tersebut akan pudar, minimal dilakukan setidaknya dua kali sehari.

Perendaman kapas dalam jus mentimun dan menempatkan mereka di atas mata Anda adalah ide yang lebih baik daripada menggunakan irisan mentimun. Kapas mengikuti kontur alami dari daerah mata,

Bahan:

Satu buah mentimun, cuci bersih, blender dengan kulitnya

Beberapa buah kapas

Satu plastik bening

Wadah kecil untuk merendam kapas
Cara Memakai:

Tuangkan jus mentimun pada sebuah wadah, jika terlalu kental, tambahkan sedikit air hingga cair.
Rendam kapas, angkat, lalu peras sedikit.
Masukkan kapas dalam kantong bening. Lakukan pada beberapa kapas sesuai keinginan Anda.
Masukkan kapas dalam kulkas selama 10 hingga 15 menit.
Keluarkan kapas, ambil dua potong kapas, tempelkan pada mata selama 10 menit dan terasa segar.
Lepaskan kapas, bilas mata dengan air bersih.
Herbal penghilang Lingkaran hitam di mata

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk meningkatkan efektivitas jus mentimun dalam meningkatkan penampilan dan agar segera cepat pudarkan  lingkaran hitam, Anda dapat menambahkan jumlah yang sama dengan  jus kentang untuk untuk melipatgandakan efek anti-bengkak.
Kentang yaitu terlebih dahulu diparut dan diambil endapan airnya. Kemudian endapan tersebut digunakan sebagai masker wajah termasuk area di sekitar mata.
Campur dengan ujung jari Anda atau dengan menggunakan kapas.

Bisa jugamenghilangkan kantung mata menggunakan minyak zaitun. Cairan yang dipercaya oleh bangsa Yunani sebagai ramuan awet muda ini cukup berkhasiat untuk mengatasi persoalan tersebut. Cara pemakaiannya cukup dioleskan pada area di bawah mata, sebelum tidur. Lakukan secara rutin setiap hari.

obat herbal rumahan lain bagi  lingkaran hitam di sekitar mata  Anda adalah jus tomat. dapat dengan mengusapkan jus tomat selama 10 menit atau juga Anda hanya mengkonsumsi jus tomat. Hal ini memungkinkan pembaharuan sel dan nutrisi dari dalam,

Herbal penghilang Lingkaran hitam di mata

 

 

 

 

 

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan kantung mata yang dapat anda buat sendiri di rumah. Mengenai hasil dari bahan herbal tersebut bervariasi tergantung dari usia, jenis kulit serta pola hidup anda akan sangat menentukan keberhasilan terapi ini.

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...