Home / Resep Ramuan Herbal / Ini antibiotik alami paling kuat untuk infeksi tubuh

Ini antibiotik alami paling kuat untuk infeksi tubuh

Pada dasarnya ini dibuat di Eropa, Rumusan resep ini dimulai yaitu, di era ketika orang menderita segala macam penyakit dan wabah berjangkit.

Inilah tonik biang pembersihan yang sebenarnya ,antibiotik yang membunuh bakteri gram positif dan gram negatif, juga formula antivirus dan antijamur yang kuat, serta meningkatkan sirkulasi darah dan aliran getah bening di seluruh bagian tubuh. Obat nabati ini adalah pilihan terbaik untuk memerangi kandida.
Ini antibiotik alami paling kuat untuk infeksi tubuh

RAmuan Tonik ini telah membantu banyak orang dalam menyembuhkan banyak penyakit virus, bakteri, parasit dan jamur yangmengganggu! Kekuatannya pasti tidak bisa diremehkan.

ramuan ini dapat menyembuhkan banyak penyakit kronis dan penyakit biasa lainnya. Mendorong sirkulasi darah, dan memurnikan darah. Formula ini telah membantu jutaan orang selama berabad-abad untuk melawan penyakit mematikan yang lainnya

Rahasianya adalah dalam kombinasi yang kuat dari kualitas tinggi alami dan bahan-bahan segar!

Singkatnya, tonik ini efektif dalam pengobatan semua penyakit,

berhasil memperkuat sistem kekebalan tubuh,

bertindak sebagai antivirus, antibakteri, antijamur

dan obat-obatan antiparasit. Membantu dalam infeksi yang paling parah.

Resep
Anda mungkin ingin memakai sarung tangan selama persiapan, terutama ketika melakukan proses racikan cabai,Hati-hati, baunya sangat kuat, dan dapat merangsang sinus langsung.

Bahan:

/ 700 ml cuka sari apel 24 oz (selalu menggunakan organik)
¼ cangkir bawang putih cincang halus
¼ cangkir cincang halus bawang
2 paprika segar, terpanas Anda dapat menemukan (hati-hati dengan pembersihan – memakai sarung tangan !!!)
¼ cangkir jahe parut
2 sdm lobak parut
2 sdm bubuk kunyit atau 2 buah akar kunyit

Ini antibiotik alami paling kuat untuk infeksi tubuh

Persiapan:

Campurkan semua bahan dalam mangkuk, kecuali cuka.
Mentransfer campuran untuk stoples Mason.
Tuangkan kedalamnya beberapa cuka sari apel dan mengisinya paling atas. paling baik adalah jika 2/3 dari tabung terdiri dari bahan-bahan kering, dan mengisi sisa nya dengan cuka.
Tutup dengan baik dan kocok.
Jauhkan toples di tempat yang dingin dan kering selama 2 minggu. Kocok beberapa kali sehari.
Setelah 14 hari, peras dengan baik dan saring cairan melalui strain plastik. Untuk hasil yang lebih baik gunakan kasa di atasnya. Peras dengan baik sehingga seluruh jus keluar.
Gunakan sisa campuran kering saat memasak.
Tonik siap digunakan. Anda tidak perlu untuk menjaga tonik di lemari es Anda.tonik Ini akan berlangsung lama awetnya.

Ekstra Tip: Anda juga dapat menggunakannya dengan mencampurnya sedikit minyak zaitun

Dosis:

Perhatian: Rasa sangat kuat dan panas!
Ekstra Tip: Makan sepotong jeruk, lemon atau jeruk nipis setelah Anda mengambil tonik untuk meringankan sensasi terbakar dan panas.
Berkumur dan menelan.
Jangan encer karena akan mengurangi efek.
Ambil 1 sendok makan setiap hari untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan dingin.
Meningkatkan jumlah yang dikonsumsi setiap hari sampai Anda mencapai dosis 1 gelas kecil per hari (ukuran gelas minuman kecil).
Jika Anda berjuang melawan penyakit yang lebih serius atau infeksi, ambil 1 sendok makan tonik 5-6 kali sehari.
Hal ini aman untuk ibu hamil dan anak-anak (menggunakan dosis kecil!) Karena bahan-bahan alami dan tidak mengandung racun.
Peringatan: Jangan gunakan pada saat perut kosong, dan mulai dengan satu sendok teh untuk beberapa kali. Hal ini ampuh dan dapat menyebabkan mual atau muntah

Keuntungan sehat

Bawang putih adalah antibiotik yang kuat dengan berbagai manfaat kesehatan. Tidak seperti antibiotik kimia yang membunuh jutaan bakteri ramah kebutuhan tubuh Anda, tujuannya hanya bakteri dan mikroorganisme. Bawang putih juga mendorong dan meningkatkan tingkat bakteri sehat. Ini adalah agen antijamur yang kuat dan menghancurkan setiap antigen, patogen, dan mikroorganisme penyebab penyakit berbahaya.

Bawang relatif terdekat bawang putih dan memiliki aksi serupa tapi lebih ringan. Bersama-sama mereka menciptakan pertempuran duo kuat.

Lobak adalah ramuan kuat, efisien untuk sinus dan paru-paru. Ini membuka saluran sinus dan meningkatkan sirkulasi, di mana masuk angin dan flu biasanya mulai, karena kebanyakan dokter akan setuju.

Jahe memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat dan itu adalah sirkulasi stimulan yang kuat.

Cabai adalah stimulator sirkulasi yang paling kuat. Mereka hanya mengirim sifat antibiotik untuk melawan penyakit mana yang paling dibutuhkan.

Kunyit adalah bumbu yang paling sempurna, membersihkan infeksi dan mengurangi peradangan. Blok perkembangan kanker, dan mencegah demensia. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang berjuang dengan nyeri sendi.

Cuka sari apel – harus ada sesuatu yang sangat sehat dalam penggunaan cuka sari apel sebagai bapak kedokteran, Hippocrates, cuka digunakan sekitar 400 SM karena sifat sehat. Dikatakan bahwa ia menggunakan dua obat: cuka sari madu dan apel.

Cuka sari apel dibuat dari apel segar dan matang yang kemudian difermentasi dan melalui proses yang ketat untuk memberikan produk akhir. Cuka sari apel mengandung pektin, serat yang mengurangi kolesterol jahat dan mengatur tekanan darah.

Para ahli kesehatan sepakat bahwa orang membutuhkan lebih banyak kalsium karena mereka mulai menua Cuka membantu ekstraksi kalsium dari makanan dicampur dengan, yang membantu dalam proses mempertahankan kekuatan tulang. Kekurangan kalium menyebabkan berbagai masalah termasuk rambut rontok, kuku rapuh dan gigi, sinusitis, dan pilek.

Cuka sari apel kaya akan kalium. Penelitian telah menunjukkan bahwa hasil defisiensi kalium dalam pertumbuhan yang lambat. Semua masalah ini dapat dihindari jika Anda menggunakan cuka sari apel secara teratur. Kalium juga menghilangkan limbah beracun dari tubuh.

Beta-karoten mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, menjaga perusahaan kulit dan muda. Cuka sari apel baik bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Ini memecah lemak yang mendukung proses penurunan berat badan alami. Cuka sari apel mengandung asam malat, efisien dalam memerangi infeksi jamur dan bakteri. Asam ini melarutkan endapan asam urat yang terbentuk di sekitar sendi, dan dengan demikian dapat mengurangi nyeri sendi. Asam urat dilarutkan kemudian dieliminasi dari tubuh.

Hal ini diyakini bahwa cuka sari apel berguna dalam mengobati kondisi seperti sembelit, sakit kepala, arthritis, tulang lemah, gangguan pencernaan, kolesterol tinggi, diare, eksim, sakit mata, kelelahan kronis, keracunan makanan ringan, rambut rontok, tekanan darah tinggi, obesitas, dan banyak masalah kesehatan lainnya.

sumber
http://complete-health-and-happiness.com/powerful-natural-antibiotic-ever-kills-infections-body/?t=SOE

Check Also

Campuran Apel, Jahe Dan Lemon Ini Bersihkan Pencernaan Dan Lancarkan Sembelit

Pernahkah Anda mengalamai kemacetan di kamar mandi? Maksudnya Anda mengalami sembelit dan harus setengah mati ...

...