Home / Artikel Kesehatan / Ini yang Terjadi Ketika Anda Makan Bawang Putih dalam keadaan Perut Kosong

Ini yang Terjadi Ketika Anda Makan Bawang Putih dalam keadaan Perut Kosong

Apakah Anda tahu bahwa dengan makan satu bawang putih dalam sehari lalu coba lihatlah keajaiban di tubuh Anda? Bawang putih – bahan dapur  sederhana dengan manfaat kesehatan yang luar biasa. yaitu Ini manfaatnya merangsang sistem kekebalan tubuh dan menormalkan flora usus Anda.

Dalam pengobatan, garlic sudah diresepkan sejak jaman sebelum masehi. Pengobat-pengobat di Mesir pada tahun 1550 SM merekomendasikan garlic sebagai obat untuk mengatasi bermacam-macam masalah kesehatan, termasuk salah satunya penyakit jantung. Di Timur Jauh, para herbalis menggunakan garlic untuk tekanan darah tinggi.
bahwa bawang putih merupakan bagian penting dari makanan sehari-hari orang Mesir; Naskah Mesir dari periode yang mencakup 800 obat, yang 22 dibuat dengan bawang putih.

Apakah Anda tahu bahwa makan bawang putih pada saat perut sedang  kosong sebenarnya sangat efektif dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit?

 

Para ilmuwan telah menemukan bahwa ketika Anda mengonsumsi bawang putih saat perut kosong, itu
itu akan meningkatkan khasiatnya dan Bawang putih menjadi antibiotik yang sangat kuat msehingga bakteri menjadi tak akan mampu melawan kekuatannya

Gunakan Bawang putih / Garlic Daripada Antibiotik kimia
Bawang putih terdiri dari zat nitrogen, natrium, kalium, selenium, kalsium, magnesium, silikon, sulfat, asam fosfat, vitamin C, D, B, pitosterol, ekstraktif, dan minyak esensial. Selain itu, bawang putih kaya phytoncides, seperti allicin.
Menurut beberapa peneliti, allicin memiliki efek bakteriostatik yang kuat yang membantu menyembuhkan infeksi lebih cepat. Bawang putih juga dapat melawan infeksi jamur, yang membuat bawang putih menjadi obat yang sangat bagus dan  jauh lebih berharga daripada banyak antibiotik kimia  saat ini.

Bawang putih mengandung lebih dari empat ratus komponen mineral yang berbeda termasuk banyak antioksidan yang, memiliki sejumlah sifat terapeutik positif.

10 Manfaat Kesehatan bawang putih

Bawang putih mencegah penuaan dan penyumbatan baik arteri utama dan perifer.
Sifat penyembuhan bawang putih membantu mengurangi tingkat kolesterol jahat dalam darah.
Hal ini sangat penting untuk mengetahui bahwa bawang putih memperkuat sistem kekebalan tubuh, sehingga meningkatkan kemampuan tubuh untuk menahan pengaruh berbahaya dari lingkungan.
Bawang putih membunuh sejumlah besar berbagai bakteri.
Bawang putih membantu melindungi terhadap penyakit jantung. Bawang putih mengurangi sintesis trigliserida di hati yang membantu mencegah perkembangan aterosklerosis.
Bawang putih menurunkan tekanan darah dan memiliki sifat anti-inflamasi.
Bawang putih adalah antibiotik alami dan merupakan obat yang efektif untuk pilek.
Disarankan untuk menggunakan bawang putih untuk gangguan sistem saraf.
Bawang putih membantu membunuh sel-sel glioblastoma beraneka ragam ini – tumor otak ganas.
Bawang putih juga bertindak sebagai antikoagulan, yang mengencerkan darah dan mencegah pembentukan gumpalan darah yang berbahaya (membantu mengurangi risiko stroke atau serangan jantung).

 

Referensi:

http://macedoniaonline.eu

Check Also

Tahukah Anda? Ini 5 Tips Sahur Sehat di Bulan Puasa!

Bulan puasa sudah tiba. Sahur menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh umat Islam di bulan ...

...