Home / Artikel Kesehatan / Jangan Biarkan Anak Anda Makan Hot dog

Jangan Biarkan Anak Anda Makan Hot dog

Para ahli medis mengklaim bahwa hot dog harus dilarang untuk semua anak.

Ini adalah salah satu makanan sebagian besar dimakan oleh orang Amerika. Ada informasi bahwa sekitar 150 jutaan hot dog dikonsumsi hanya pada 4 Juli. Hot dog food favorit bagi sebagian besar anak-anak hari ini.
Pokoknya, menurut para ahli anak-anak yang makan lebih dari 12 hot dog bulanan rentan terhadap perkembangan banyak penyakit yang parah, termasuk leukemia.

Selain itu, ibu-ibu yang makan satu minggu hot dog saat hamil beresiko anak mereka ke dalam risiko mengembangkan tumor otak melalui kehidupan mereka.

Ada risiko yang lebih besar terkena kanker pada anak-anak jika ayah dikonsumsi terlalu banyak hot dog sebelum mengandung seorang anak.

Aditif nitrit dalam hot dog adalah bahan yang berbahaya

Mereka ditambahkan dalam hot dog untuk melawan botulisme. Selama proses memasak hot dog aditif nitrit mengikat dengan bahan-bahan alami yang terkandung dalam daging dikenal sebagai amina. Senyawa ini disebut sebagai N-nitroso dan karsinogenik.

Dalam rangka melindungi keluarga Anda dan diri Anda sendiri, terutama kesehatan anak-anak Anda, Anda harus mencari hot dog yang tidak termasuk aditif nitrit atau membatasi penyempurnaan.

Berbagi informasi ini dengan sekolah anak-anak Anda untuk melindungi anak-anak Anda dari konsumsi hot dog berbahaya.

sumber
http://choosehealthylife.com/never-allow-your-children-to-eat-hot-dogs/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...