Home / Artikel Kesehatan / Jus Herbal Untuk Sembuhkan Nyeri sendi

Jus Herbal Untuk Sembuhkan Nyeri sendi

Ketika sendi Anda merasa lelah dan sakit, kami memberikan jus resep manis- dan cobalah mencicipinya Ini menggabungkan bahan bahan yang dikenal dapat meredam peradangan, meringankan ketidaknyamanan radang sendi, dan memperbaiki kesehatan sendi secara keseluruhan.
jus ini meliputi:

Jus Herbal Untuk Sembuhkan Nyeri sendi

Stroberi. Seperti kebanyakan buah, stroberi yang sarat dengan antioksidan yang mengatasi radikal bebas dalam sendi dan membantu menjaga agar mereka sehat.

Jus Herbal Untuk Sembuhkan Nyeri sendi
Nanas. Buah tropis ini mengandung enzim yang disebut bromelain yang membantu memperbaiki respon inflamasi agar normal. Diperkirakan bahwa bromelain memperbaiki kesehatan sendi karena membantu memecah kandungan protein larut yang disebut fibrin, salah satu penyebab ketidaknyamanan sendi.

Jus Herbal Untuk Sembuhkan Nyeri sendi
Kunyit. Bahan memasak populer ini memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat. Manfaat kesehatan dari kunyit diperkirakan berasal dari tiga kimia aktif senyawa kurkumin-nya, demethoxycurcumin dan bisdemethoxycurcumin. Dari tiga, kurkumin yang paling ampuh. Antioksidan kuat ini telah ditemukan untuk mendukung kesehatan sendi dan kenyamanan.

Jus Herbal Untuk Sembuhkan Nyeri sendi
Jahe. Digunakan dalam pengobatan Asia selama berabad-abad, rempah-rempah tajam ini adalah kuat anti-inflamasi. Bahkan, satu studi menemukan bahwa beberapa sendok makan jahe parut dapat membantu nyeri otot yang disebabkan oleh kelelahan.

Bahan 1 cangkir Segenggam es stroberi (sekitar 5 buah es besar) 1 wortel, dibersihkan dan cincang, tetapi tidak dikupas 1 batang seledri, cincang ¼ nanas, berkulit dan cincang 1 sendok makan kelapa extra virgin minyak 1 sendok teh kunyit ¼ hingga ½ bagian inch jahe segar, parut 1 cangkir air kelapa
cara
Tambahkan es Anda untuk blender dan memotong sampai kubus telah dipecah menjadi potongan-potongan kecil.
stroberi dan menambahkannya ke blender.
Tambahkan wortel cincang Anda, seledri, dan nanas. Sangat penting untuk dicatat bahwa barang-barang ini harus dicincang sesuiakan ukuran blender Anda .
Tambahkan minyak kelapa, kunyit, jahe dan air kelapa.
Tahan tutup dan blender sampai tercampur dengan baik.
Tuang ke dalam gelas dan nikmati.

Check Also

Lengkuas Obat Alami Mujarab Atasi Kurap

Kurap atau disebut juga ringworm adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit, ...

...