Home / Apotik Hidup / Konsumsi Kencur Hitam Untuk Kembalikan Keperkasaan Pria

Konsumsi Kencur Hitam Untuk Kembalikan Keperkasaan Pria

Bersyukurlah bahwa negeri ini adalah syurganya rimpang-rimpangan. Tak terhitung banyaknya manfaat kesehatan yang dapat kita rasakan dari tanaman rimpang-rimpangan yang tumbuh subur di negeri ini. Sebut saja, Kunyit, Jahe, Temu Kunci, Kencur, dan masih banyak lagi. Semuanya memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan.

Diantara rimpang-rimpangan tersebut ada tanaman yang disebut Kencur Hitam dalam bahasa asing dikenal sebagai Black Galinggale. Kencur hitam memiliki khasiat yang banyak dicari para pria dewasa. Karena khasiatnya yang besar untuk vitalitas pria.

Kencur Hitam (Kaempferia parviflora) merupakan tanaman herba keluarga Zingiberaceae. Sejak zaman kuno, secara tradisional telah digunakan sebagai bahan obat untuk meningkatkan dan merangsang vitalitas pria. Ia juga dikenal sebagai Krachaidam, Krachaidum atau Kra chai dam ataupun Krachai dam.

Dalam pengobatan di habitat aslinya yaitu Thailand,tanaman ini sangat populer untuk digunakan sebagai perangsang kinerja seksual pada pria, memiliki berbagai bentuk produk obat tradisional yang dipasarkan di sana.

Kencur Hitam mengandung sejumlah besar inhibitor PDE5, yang bertindak seperti vi*gr*, dan juga meningkatkan kinerja reproduksi  dengan peningkatan aliran darah ke testis dan merangsang fungsi dopaminergik di hipotalamus. Kencur Hitam dapat membantu meningkatkan kepadatan sperma dan meningkatkan kesehatan dengan efek lainnya seperti aktivitas adaptogenik, mengurangi trigliserida dan mencegah diabetes.

Jadi, daripada menggunakan obat-obatan kimia , cobalah Kencur Hitam yang sudah terbukti secara empiris khasiatnya, dan tentunya minim efek samping buruk pada kesehatan. Terdengar seperti kabar gembira bagi para Pria bukan?

Check Also

Buah Sirsak, Asam Namun 6 Manfaat Kesehatan Beserta Resepnya Ini Manis Bagi Tubuh Anda

Umumnya, buah sirsak digunakan sebagai jus atau sirup. Tumbuhan ini dapat tumbuh di sembarang tempat, ...

...