Home / Resep Ramuan Herbal / Lemon dan Minyak zaitun untuk atasi Nyeri badan

Lemon dan Minyak zaitun untuk atasi Nyeri badan

Jika Sebuah sendi yang sakit menjalar dapat menjadi sakit nyata di leher! Tidak peduli apakah itu lutut Anda, bahu atau siku yang mengganggu Anda, melakukan kegiatan sehari-hari Anda dapat terpengaruh secara negatif.

Bermunculan obat penghilang rasa sakit di pasaran yang mungkin tidak selalu menjadi solusi terbaik. Semua orang tahu bahwa orang-orang yang bergantung dengan seperti obat anti-inflamasi non-steroid atau NSAID dapat menyebabkan segala macam efek samping buruk. Beberapa dari mereka termasuk mual, pusing, sakit kepala, mengantuk, muntah, nafsu makan menurun, sakit maag, sembelit, diare dan bahkan ruam. NSAID juga dapat menyebabkan komplikasi yang melibatkan hati dan ginjal!

Meskipun benar bahwa menelan obat NSAID dapat memberikan efek pengobatan dari nyeri sendi, kemungkinan Anda akan harus berurusan dengan berbagai masalah di atas. Untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan, banyak orang memilih untuk krim topikal diterapkan dengan efek analgesik. Namun, banyak dari mereka yang tidak baik seperti NSAID dalam berurusan dengan sendi yang sakit.

Ada obat buatan sendiri untuk nyeri sendi yang Keduanya sangat mudah untuk didapatkan karena mereka sudah tersedia di supermarket terdekat. Bahkan, mereka mungkin sudah berada di dapur Anda!

Jadi apakah ya kedua bahan itu, ketika digabungkan, dapat memberikan kebebasan dari sakit sendi? itu adalah lemon dan minyak zaitun. Sebenarnya, itu hanya kulit dari lemon
Lemon dikenal untuk menawarkan begitu banyak manfaat kesehatan dan kecantikan. Mari kita sebelumnya kita benar-benar membahas bagaimana membuat krim yang super efektif untuk nyeri sendi.
karena ramuan ini fungsinya dengan meningkatkan kekebalan tubuh vitamin C, lemon dapat bermanfaat bagi orang yang menderita alergi, pilek, batuk dan flu. Memberikan jus lemon untuk seseorang dengan demam adalah ide yang bagus.
Buah jeruk ini dikenal untuk membantu dalam pembekuan darah, sehingga membantu mencegah pendarahan internal.
Lemon sangat baik untuk berbagai masalah pencernaan. Misalnya, menyeruput secangkir jus lemon hangat sangat baik meredakan gangguan pencernaan. Karena jus lemon kaya akan serat, minum secara teratur dapat membantu menangkal sembelit.
Menambahkan jus lemon ke air hangat dan mengambil campuran hal pertama di pagi hari dikatakan untuk membantu mempromosikan detoksifikasi tubuh. Pendekatan ini juga dikenal menjadi indah bagi orang-orang yang ingin langsing.
Buah ini dikenal efektif terhadap arthritis dan rematik.
Daubing segar diperas jus lemon pada jerawat dan jerawat dapat dilakukan untuk mencapai pengeringan langsung dari masalah kosmetik tersebut. Teratur menerapkan jus lemon pada bekas dapat membantu dalam meningkatkan penampilan mereka ketidaksempurnaan kulit. Minum jus lemon secara teratur dapat membantu Anda terlihat muda dan cantik seperti itu sarat dengan antioksidan.

Sekarang saatnya untuk menyiapkan obat rumah yang mudah untuk nyeri sendi. Berikut resep yang sangat sederhana:

Bahan:
2 lemon ukuran sedang
Minyak zaitun
Sebuah gelas kaca

Prosedur:
Cuci lemon dan kupas mereka.
Tempatkan kulit di stoples kaca.
Mengisi tabung kaca dengan minyak zaitun.
Tutup dan biarkan campuran untuk berdiri selama beberapa minggu.

Itu dia! Setelah dua minggu, Anda memiliki solusi topikal diterapkan untuk sakit sendi. Yang harus Anda lakukan adalah merendam sepotong kain kasa yang bersih ke dalam larutan kental dan letakkan rapi di sendi yang terkena. Memungkinkan sendi sakit untuk beristirahat selama 3 sampai 4 jam. Ini adalah ide yang baik

sumber
www.healthdigezt.com

Check Also

Resep Jus Hijau Untuk Menghidrasi Otak Anda Dan Menghilangkan Migren

Jika Anda menderita sakit kepala migrain atau sakit kepala yang tak tertahankan rasa sakitnya itu. ...

...