Home / Resep Ramuan Herbal / Mudahnya membuat Minyak anti nyamuk

Mudahnya membuat Minyak anti nyamuk

Alih-alih menggunakan bahan kimia untuk melawan nyamuk, megapa tidak mencoba ramuan pengusir nyamuk yang  ramah lingkungan dan dengan  bahan menggunakan bubuk kopi tua! Selain digunakan di kompos, untuk pemupukan tanaman dan pengelupasan kulit, kering bubuk kopi tua kopi bubuk yang sangat bermanfaat sebagai obat nyamuk menurut US Environmental Protection Agency (EPA). Nyamuk dan serangga lainnya tidak tahan bau yang keluar dari pembakaran ampas kopi.

Catatan: Bubuk kopi adalah pilihan yang lebih baik tetapi Anda juga dapat menggunakan kopi biasa .
Instruksi:

Mengumpulkan ampas kopi dan menempatkannya  di piring ditutupi dengan aluminium foil. tempatkan mereka di tempat yang sejuk dan kering sampai mereka benar-benar kering.
Kemudian, tempatkan foil dengan bubuk kopi kering di piring pada beberapa permukaan yang datar dari meja dan di tempat terbuka. Pastikan bahwa hewan dan anak-anak tidak bisa mengakses daerah itu

Mereka perlahan-lahan akan mulai membakar dan asapnya membuat nyamuk bertobat .

. Trik sederhana ini memiliki efek yang besar.
Beberapa saran tambahan dari pembaca kami:

-Taruh Daun salam segar . Ini adalah layak dicoba!

-Dalam Selain menggunakan bubuk kopi untuk melawan nyamuk, Anda juga dapat menggunakannya untuk melawan semut! Anda hanya perlu taburi beberapa bubuk kopi di daerah penuh dan masalah Anda terpecahkan.

Check Also

Campuran Minyak Zaitun Dan Bawang Putih Atasi Varises

Apakah anda merasa terganggu dengan memiliki beberapa penampakan varises sekarang di kaki, tangan maupun bagian ...

...