Home / Resep Ramuan Herbal / Ramuan Labu Madu ini Selamatkan Liver Anda,cobalah

Ramuan Labu Madu ini Selamatkan Liver Anda,cobalah

Labu madu seperti halnya banyak jenis madu digunakan untuk tujuan medis. ternyata terapi herbal Ini juga sangat bagus dalam menyembuhkan hati, ginjal dan radang saluran urine. Karena kandungan didalamnya memudahkan sistem pencahar dan diuretik dalam tubuh herbal ramuan inii akan sangat membantu dalam mengatasi sembelit dan penyakit serviks. mengapa karena ramuan Labu +madu tinggi vitamin dan crotene dia mampu meningkatkan metabolisme serta kekebalan.Tentu ini membantu proses penyembuhan pasien dengan gejala sakit chilesterol, stherosclerosis dan hati disfungsi. Ramuan herbal labu +madu Dianjurkan untuk dikonsumsi bagi orang yang mengalami obesitas.
Bahan

– 1 labu kuning;

– Gula atau madu lebah (masing-masing jenis yang Anda suka).

Bagaimana mempersiapkannya?: Potong bagian atas labu dan buang bijinya, tuangkan gula (masing-masing jenis yang Anda inginkan tadi boleh Gula /madu) dan dimasukkan kembali , membiarkannya di kulkas selama 10 hari di tempat yang bersuhu dingin. Dianjurkan untuk menempatkan labu tersebut dalam piring besar selama 10 hari labu tadi mungkin menjadi lebih lembut, sehingga akan lebih sulit untuk memindahkannya. Selama waktu itu gula akan mencair dan ketika itu terjadi Anda bisa mengambil atas cairan dan tuangkan cairan dalam botol/ gelas .nah anda Menyimpannya di lemari es. ini tahan lama selama 1 bulan.

Cara menggunakannya: sari ramuan labu +madu yg sudah lembut dan mencair tadi Anda dapat menambahkannya dalam sajian teh Anda, atau mengkonsumsi seperti itu 2-3 kali sehari (. 2-3 sdm), Anda dapat menggunakannya sebagai sirup pancake.

nah ternyata Labu banyak manfaatnya

Baca juga ini
5 Manfaat Labu bagi kesehatan

Labu ternyata  juga  herbal Sunnah ada dalam Qur’an dan Hadist

Labu Herbal Sunnah yang ada di sebut Dalam Qur’an

silahkan mencoba ramuan labu ini

Check Also

Air Gandum Yang Digiling Untuk Terapi Sihir Bentuk Lendir atau Nanah

Menghilangkan Pengaruh Sihir dalam Bentuk Lendir, Nanak dan Hilang Akal l. Dengan Menggunakan Air Gandum ...

...