Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / SAMPAI HATIMU MENYIHIRKU HANYA KARENA CINTAMU KUTOLAK

SAMPAI HATIMU MENYIHIRKU HANYA KARENA CINTAMU KUTOLAK

Tidak dapat dipungkiri ..bahwa banyak sahabat-sahabatku pencari kesembuhan karena kedholiman tukang sihir dan anteknya para jin,
mendapat informasi kesembuhan justru berawal dari dunia maya..internet, belajar dari kisah ,dan sharing ..berikut ini sebuah kesaksian dari sahabat yang terindikasi terkena SIHIR MAHABBAH (pelet)

Saya cerita kan pengalaman pribadi saya agar di ambil hikmah nya. selanjutnya sebut saja saya Nita

Ketika itu Nita berusia 14 th, duduk di kelas 3 smp disebuah desa di sumatera. Nita memiliki seorang pacar bernama Raka. 1 th menjalin hubungan sampai akhir nya Nita memutuskan kan utk berpisah. Saat itu mereka tamat sekolah dan akan melanjutkan ke SMA yg berbeda. Raka meminta Nita utk kembali menjadi pacar nya, namun Nita menolak. Tak pernah terpikirkan bahwa penolakan itu awal dr bencana di kehidupan Nita.
Setelah bbrp hari memulai di bangku SMA, Nita mulai merasakan keanehan. Suatu hari Nita merasakan gatal2 di bagian tubuh nya. Dan rasa gatal tsb menjadi bisul yg sering sekali tumbuh meskipun di obati dg berbagai macam obat. Dan aneh nya mulai saat itu bayangan Raka selalu muncul di pikiran Nita. Nita mulai merindukan nya setiap saat. Senang menyendiri, kaki sering sekali kesemutan. Mudah sekali mengantuk. Nita bisa tidur dr jam 1 siang sampai jam 5 sore. Jam 7 malam sudah ngantuk lagi. Kadang Nita sendiri heran dg perubahan2 tsb. Namun tidak terlintas klu semua itu tidak wajar.
Semakin lama bayangan Raka semakin melekat dijokowi pikiran Nita. Nita mulai menyesali mengapa meninggal kan nya. Hidup Nita mulai tidak tenang. Selalu mimpi ttg Raka, wajahnya tidak pernah lepas dr pikiran nya. Sering mimpi buruk, berenang di sungai besar di mana di sekeliling nya banyak ular. Tindihan. Didatangi mahluk besar hitam yg ingin mencekik nya. Nita meronta2 mencoba melepaskan diri dg menyebut Asma Allah. Dg susah payah terlepas cekikan tsb. Tapi itu sekali terjadi. Mimpi di datangi kuntilanak, seolah2 itu nyata. Sampai pingsan saking tegang nya melihat mahluk tsb. Nita tidak tahu itu halusinasi atau kenyataan. Hampir stp malam mimpi di datangi mahluk halus. Sampai depresi rasanya menghadapi semua ini. Nita tidak berani tidur sendiri, dan takut memejamkan mata karena selalu bermimpi buruk.
Nita pernah cerita ke teman dekat nya bahwa dia selalu bermimpi ttg mantan pacar nya. Kata teman nya itu berarti mantan mu itu yg melet kamu. Namun Nita tidak percaya dg hal2 mistik spt itu.
9 tahun berlalu sampai suatu hari kerabat Nita main ke rumah nya dan melihat penyakit kulit yg di derita Nita, kerabat nya tsb menyarankan utk mendatangi seseorang yg bisa mengobati penyakit kulit tsb. Nita di kenalkan dg kikun. Dari kikun ini Nita mendapat cerita klu dia telah di guna2i oleh mantan pacar nya. Semua keluhan Nita yg di cerita kan nya itu bukan suatu yg wajar. Kikun tsb memberi Nita air utk di minum utk menawarkan sihir pelet tsb. Memberi Nita jimat utk di pakai di pinggang sbg perisai diri. Memberi 3 botol kecil. 1 utk di lempar ke sumur di rumah Nita, karena menurut kikun tsb pusat sihir terletak di sumur.
2 botol lagi utk di kubur di sudut halaman rumah sbg benteng datang nya serangan sihir kembali kata kikun tsb.
Memang perubahan di rasakan Nita. Perasaan cinta yg menggebu thd Raka sirna. Bahkan berubah menjadi kebencian. Penyakit kulit tadi berhenti. Namun semua itu hanya sesaat saja. Berlahan2 bayangan Raka muncul lagi bahkan bertambah parah. Nita membenci semua laki2, tidak ingin menikah klu tidak dg Raka. Sering muncul perasaan ingin mencari nya dan bersimpuh memohon maaf pernah menyakiti nya walau Nita tahu bahwa mantan nya sudah menikah. Namun dg sekuat tenaga menahan keinginan utk mencari mantan nya.
Perasaan sedih yg mendalam. Selalu teringat dg kematian dan kuburan. Semakin kacau perasaan Nita tersiksa saat itu. Kikun tadi sudah tidak bisa di temui lagi, ntah pindah kemana. Mulai Nita berpikir utk mencari orang tidak pintar lainnya utk menolong nya keluar dr masalah ini.
Nita kembali di tunjukkan seseorang dg kikun lain nya. Sbg orang awam, Nita tidak menyadari klu pengobatan tsb syirik. Mereka menggunakan ayat Qur’an utk mengobati pasien.
Setelah Nita mendatangi kikun yg kedua ini, menganggap diri nya sudah sembuh dr pengaruh sihir tsb. Meskipun sebenar nya masih ada bayangan sang mantan di benak nya.
Penyakit kulit tadi pun tak kunjung sembuh. Suatu hari Nita memutuskan menikah walau terasa berat. Di dalam pernikahan nya sering terjadi pertengkaran. Nita sendiri sering heran dg emosi yg berlebihan. Kadang tidak ingin marah, tapi ntah mengapa sulit meredam rasa emosi yg berlebihan. Benci sekali klu di ajak solat jemaah.
Nita di karuniai seorang anak laki2. Ia pun ingin sekali anak nya mengenal Al Qur’an sejak dini. Lagi2 perasaan emosi dan sesak nafas klu kelamaan membaca Qur’an. Anak nya pun sering menjadi sasaran kemarahan nya.
Kejadian ini hampir 20 th lama nya tersiksa oleh sihir ini. Sampai suatu hari Allah mengabul kan doa Nita. Melalui fb Nita mengenal ustadz NAI.
Waktu itu ustadz NAI masih di Saudi dan sedang menulis buku Rehab Hati. Saya ikutin terus fb beliau. Hingga saya mengenal ruqyah pertama kali dr beliau.
Saya membeli buku tsb dan saya jual ke teman2 saya. Mulai lah saya bergaul dg orang2 yg memiliki ilmu agama dan belajar dr mereka.
Penasaran dg ruqyah Syariah, saya pun pernah satu kali mempraktekannya. Sehabis solat subuh, saya ambil satu gelas air yg saya bacakan Al Fatihah 7 kali dg niat minta kesembuhan dr yg Maha Kuasa. Tiap selesai membaca Al Fatihah, saya tiupkan ke air. Lalu saya minum.. saya pun tidur kembali. Saya bermimpi, saya memakai sarung dalam keadaan duduk. Ketika saya berdiri, berjatuh kalajengking yg sudah gosong. Saya kibas2kan sarung saya tsb, semakin banyak kalajengking kering beterbangan seperti daun kering berguguran.
Saya sering melamun memikir kan arti mimpi tadi. Dahsyat sekali bacaan Al Qur’an tadi. Pas itu ustadz Faizar inbox saya menanyakan alamat syeikh terkenal yg sekarang mjd salah satu guru beliau. Nita mengatakan tidak tahu. Nita tahu ustadz Faizar sering meruqyah, Nita pun minta bertemu dg ustadz Faizar.
Niat semula mau menanyakan perihal saudara nya yg juga terkena sihir, malah di minta utk di ruqyah. Nita tadi sempat bingung ketika ustadz Faizar melihat telapak tangan nya dan mengatakan semua keluhan yg di alami nya. Nita membenarkan semua gejala yg di alami nya selama ini.
Reaksi pertama saat di ruqyah Nita merasakan tubuh nya menggigil kedinginan walau cuaca sedang panas.
Nita sempat di suruh sujud. Suara nya pun berubah2. Kadang nenek tua, kadang suara berat seorang laki2.
Sempat muntah beberapa kali pada ruqyah pertama. Sejak saat itu Nita rajin konsultasi dg ustadz Faizar.
Nita mengakui telah salah langkah selama ini karena meminta kesembuhan selain kpd Allah. Semakin giat melakukan ruqyah mandiri seperti yg di ajar kan ustadz faizar. Jaga wudhu. Konsumsi kurma ajwa 7 butir tiap hari.
Setelah makan 7 butir korma ajwa, Nita juga membaca Surat Yasiin. Hasil nya dahsyat. Serasa ada angin yg keluar dr mulut. Meskipun merasa tersiksa makan korma ajwa, tetap Nita memaksakan mengkonsumsi nya. Cukup penderitaan selama 20 tahun ini yg di sebabkan oleh sihir hitam ini.
Pas ruqyah ke dua kali dg ustadz Faizar di ruqyah massal. Saat itu ustadz Faizar baru membacakan ayat2 pembuka, Al muwawizat. Nita menangis tersedu2. Tidak kuat mendengar bacaan Al Qur’an, Nita meninggal kan ruangan tsb.
Entah mengapa timbul perasaan benci sekali dg ustadz Faizar. Nita tetap melawan perasaannya.
Tekad utk keluar dr pengaruh sihir yg membuat nya menderita lahir batin selama ini. Besok nya Nita bertemu lagi dg ustadz Faizar. Setelah di minta utk bersiap2 di ruqyah lagi, Nita minta pulang. Melihat ini ustadz Faizar langsung menunjuk dg jari nya ke arah Nita. Dalam hitungan menit Nita terjatuh

Dan sempat kesurupan. Nita meraung2 kesakitan.
Muntah2 sudah tak terhitung lagi banyak nya. Sampai terakhir jari manis kaki kanan di pencet, seperti di beri bola api rasanya terbakar jin tsb.
Rasa nya lega. Tapi ternyata belum tuntas juga sihir itu. Nita melanjutkan dg ruqyah mandiri lagi. Pagi makan korma ajwa 7 butir. Nita merasakan semakin takut dg bacaan Al Qur’an. Seperti ada sesuatu yg ingin keluar tapi tidak bisa. Pernah tlp ustadz Faizar dan di ruqyah melalui tlp, sempat muntah2 juga.
Dengan kesabaran dan doa agar di bebaskan dr pengaruh sihir ini, Nita terus melakukan ruqyah mandiri dan menambah minum minyak haba barakah yg sudah di ruqyah. Dilakukan setelah solat subuh. Niatkan utk membuang sisa2 sihir yg masih melekat di dalam tubuh.
Alhamdulillah… Allah mengabul kan doa nya. Nita terbebas dr pengaruh sihir tsb.
Sudah bisa tidur nyenyak tanpa ketakutan mimpi buruk atau tindihan. Perasaan cinta yg berlebihan sudah hilang, emosi yg meledak2 tanpa sebab sudah tidak di rasakan. Hidup tenang dg mendekatkan diri kepada Allah.

Allahu Akbar

Sebgaimana yang ditulis oleh narasumber sudah mendapat ijin share

Minyak habba barakah
SAMPAI HATIMU MENYIHIRKU HANYA KARENA CINTAMU KUTOLAK
Trus ruqyah mandirinya bu nita bgm? Cara yg dilakukn

Ruqiah mandiri saya jaga wudhu sepanjang hari. Konsumsi kurma ajwa 7 butir tiap hari yg di barengi baca Qur’an.

Minum satu sendok minyak haba barakah yg sudah di ruqyah waktu subuh.

Sebelum tidur kibas tempat tidur dan membentengi diri dg bacaan Al Fatihah, Al muwawizat, ayat kursi, Al Baqarah yg terakhir masing2 3 × dan di usapkan ke seluruh tubuh.

Minum teh daun sidr yg sudah di ruqyah.

Atau daun jati China yg sudah di ruqyah.

 

Check Also

Inilah Yang Harus Dilakukan Ketika Digigit Ular Berbisa

Inilah Yang Harus Dilakukan Ketika Digigit Ular Berbisa

Guys.. pernah gak kebayang dipikiran kalian, ketika sedang melakukan camping di pegunungan, tiba tiba kalian ...

...