Home / Artikel Kesehatan / Stop Sakit Kepala Dengan Mudah

Stop Sakit Kepala Dengan Mudah

Sakit Kepala dapat sangat mengganggu hari-hari Anda. Apalagi jika sakit kepala datang di saat- saat aktivitas Anda sedang tinggi-tingginya. Seketika kegiatan Anda harus terhenti dan Anda berakhir di tempat tidur dengan bantal di atas kepala, setidaknya itu yang biasa saya lakukan jika sedang sakit kepala.

Sakit kepala sebenarnya adalah alarm alami tubuh, yang menandakan bahwa tubuh sedang terganggu kesehatannya. Sakit kepala bukanlah penyakit namun lebih pada gejala suatu penyakit. Beberapa keadaan dapat memicu sakit kepala, seperti gangguan tekanan darah, gejala sakit flu, bahkan kelelahan. Beberapa kasus sakit kepala juga diakibatkan oleh fungsi mata yang terganggu.

Berikut adalah cara ampuh untuk mengusir sakit kepala yang mengganggu dengan cepat yang didapat dari pengobatan  rumahan yang dikenal keampuhannya :

  1. Cuka Apel

Tuangkan 1 sendok makan cuka apel ke dalam secangkir air hangat, lalu minum. Sebaiknya tidak mengonsumsi apapun 15 menit setelahnya.

2. Teh Hijau/ Green Tea

Minumlah secangkir teh hijau, dan tambahkan sedikit kayu manis di dalamnya. Tak diragukan lagi bahwa kandungan antioksidan dalam teh hijau dapat meringankan keluhan sakit kepala.

3. Masala Chai

Seduh Masala Chai dalam secangkir air hangat, tambahkan serbuk kayu manis dan madu. Ramuan ini ampuh untuk mengenyahkan sakit kepala Anda.

4. Jahe

Seduh Jahe dalam secangkir air panas tambahkan madu,minum selagi hangat, maka sakit kepala Anda akan hilang, plus tubuh Anda akan terasa segar dan bersemangat.

Yang ALami Adalah Yang Terbaik!

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...