Home / Resep Ramuan Herbal / Teh Jahe: Membersihkan hati, Melarutkan Batu Ginjal Dan bunuh Sel Kanker

Teh Jahe: Membersihkan hati, Melarutkan Batu Ginjal Dan bunuh Sel Kanker

Merasakan sensasi minum Teh adalah bagaimana menikmati minuman yang menyehatkan dan memberi rasa nyaman dalam tubuh ,yang bisa dinikmati kapanpun itu, apalagi minum tehnya dengan kombinasi herbal yang tentu sangat bermanfaat bagi tubuh.

Jahe dianggap makanan super. Apakah memiliki banyak sifat yang menakjubkan bermanfaat bagi pencernaan Anda, sistem kekebalan tubuh, serta untuk mengurangi peradangan.

Jahe terdiri dari beberapa minyak esensial yang memberikan aroma dan rasa yang membedakan. Ini adalah gingerol, yang shogaols dan zingerone tersebut. Minyak ini melimpah di antivirus, anti-parasit, antijamur dan antibakteri. Jahe sangat baik untuk meningkatkan pencernaan, kekebalan, kesehatan jantung, untuk mengobati asma, untuk menghilangkan rasa sakit dan lain lain

Jahe obatyang sangat bermanfaat untuk mengobati flu, pilek, sakit otot, sakit kepala dan banyak lagi. karena Berkat bahan dan zat yang unik, jahe dapat menghentikan rasa sakit secara alami dengan mencegah prostaglandin untuk berefek peradangan dalam organisme.
Sering konsumsi teh jahe sangat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, karena kaya akan antioksidan yang meningkatkan kekebalan dan sangat baik dalam memerangi infeksi.
Secangkir teh jahe setiap hari mengurangi risiko stroke, karena jahe membantu dalam proses lancarnya timbunan lemak, yang bertanggung jawab untuk menyumbat arteri.
Jahe juga memiliki efek pemanasan , sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Ketika aliran darah meningkat, maka pengiriman vitamin, mineral dan oksigen ke setiap sel tubuh menjadi lebih mudah, yang berarti bahwa kondisi kesehatan umum Anda sedang diperbaiki.

Teh jahe
sangat efektif dalam memerangi virus yang menyebabkan influenza, pilek dan luka dingin.
Telah terbukti bahwa jahe membunuh 76 persen sel-sel kanker paru-paru di vivo: untuk pertama kalinya, para ilmuwan telah menemukan bahwa ekstrak jahe sangat beracun untuk sel-sel kanker paru-paru, dan metabolitnya, atau break-down produk bahkan lebih beracun. Dengan pengamatan 6-Gingerol, bahan anti-kanker utama jahe, ditemukan bahwa itu dimetabolisme menjadi 6-gingerdiol ke dalam sel-sel kanker dan bahwa metabolit ini hancur hingga 76 persen dari sel-sel kanker paru-paru.

Ekstrak jahe juga memiliki efek yang sangat kuat melawan kanker pankreas, kanker prostat, kanker usus besar, kanker payudara dan leukemia, dan ini telah terbukti di beberapa penelitian laboratorium sebelumnya. Penelitian terbaru menegaskan hal ini dan menyoroti baru untuk cara di mana jahe menghancurkan sel-sel kanker tersebut. Selain itu, ramuan ini memiliki beberapa fitur yang melampaui melawan kanker. Dalam uji klinis baru-baru ini telah ditemukan bahwa jahe meningkatkan sensitivitas insulin dan menurunkan kadar insulin pada orang dewasa yang menderita diabetes. Pengujian lain dilakukan pada wanita usia menengah dan didirikan bahwa jahe secara signifikan meningkatkan memori dan manfaat proses kognitif.

Cara Membuat Ginger Tea /teh jahe
Bahan:

Seperempat sendok teh bubuk jahe
Seperempat sendok teh bubuk kunyit
Secangkir air
Baku, madu alam, secukupnya
Santan,sesuai  selera

Arah:

Saring teh ke dalam cangkir dan aduk dalam susu, kemudian tambahkan madu di dalamnya, secukupnya. minuman yang sangat bermanfaat bagi Anda,juga begitu lezat.

Check Also

Rambut Rontok, Kuku Rapuh Dan Sulit Tidur? Konsumsi Ramuan Ini!

Apakah Anda mengalami kesulitan tidur? Apakah Anda memiliki kuku yang rapuh? Apakah Anda mengalami kerontokan ...

...