Home / Resep Ramuan Herbal / Terapi nyeri sendi dengan berendam cuka sari apel ,nyeri lenyap dalam 2 minggu

Terapi nyeri sendi dengan berendam cuka sari apel ,nyeri lenyap dalam 2 minggu

Dia memutuskan untuk membantu dirinya dengan obat alami saat ia menderita sakit parah,ya Nyeri sendi ditangan dan divonis Arthitis oleh dokter

“Beberapa tahun saya berjuang melawan nyeri pada persendian dan tangan dan setelah itu dokter mendiagnosis bahwa saya terkena arthritis yang disebabkan oleh kerja keras dan kekurangan gizi. Karena aku bukan orang yang senang mengkonsumsi obat-obatan kimia , saya memutuskan untuk mencoba dengan tehnik dan cara solusi alami dan saya senang bahwa saya lakukan. Saya berbicara dengan dokter dan dia mengatakan hal yang sama bahwa saya bisa mencoba cuka sari apel, tapi saya harus terus-menerus. Saya mulai menggunakannya dan sekarang setelah 2 bulan saya dapat mengatakan bahwa ternyta manfaat pada saya cukup baik. Bulan pertama saya melakukannya tiga kali seminggu dan sekarang dua kali. Saya telah meletakkan tangan dalam cuka sebelum tidur dan aku menghilangkan rasa sakit dan kesemutan di tangan yang saya miliki. Saya telah menggunakan minuman alami yang terbuat dari cuka sari apel dan air dengan sedikit madu. Saya ingin menyarankan semua orang untuk mencobanya, karena saya telah berhasil. ”

Dia menaruh tangannya di cuka sari apel dua kali seminggu; Anda tidak akan percaya efeknya tercapai!

Setiap orang yang menderita jenis sakit nyeri sendi ini dan ternyata mengklaim bahwa obat-obatan kimia umumnya hanya membantu sementara.

Jika Anda mengubah diet dan gaya hidup Anda dapat mengurangi rasa sakit dan gejala ARthitis tadi.

Anda juga dapat mencoba beberapa solusi alami seperti cuka sari apel.

Baca bagaimana menggunakan cuka sari apel dan menyingkirkan nyeri sendi:

Mandi

Masukan secangkir cuka sari apel di 6 gelas air dan kemudian rendam kaki atau tangan. Anda juga dapat menerapkan lewat kompres pada daerah yang sakit lainnya.

Gosokan

Membuat campuran dari 1 sendok makan minyak zaitun dan 2 sendok makan cuka sari apel. Oleskan campuran tersebut pada sendi yang menyakitkan.

Healing Potion

Tambahkan 3 sendok makan cuka sari apel dalam 300 ml air atau jus buah. Ini harus dikonsumsi sebelum makan, 3 kali sehari.

Cuka sari apel adalah antioksidan kuat dan membersihkan tubuh dari racun dan juga besar melawan nyeri sendi.

Check Also

Resep Vitalitas Pria Dengan Madu Dari Buku Kedokteran Nabi

Memunculkan Gairah seksual. Madu mengandung sejumlah zat yang mapu menambah stasmina seksual seperti: asam aspartik,sejumlahhormon,dan ...

...