Home / Artikel Kesehatan / Terapi Pijat Sendok Wajah,temukan dahsyatnya dalam 12 hari

Terapi Pijat Sendok Wajah,temukan dahsyatnya dalam 12 hari

Sebagai orang tua, mungkin anda memperhatikan bahwa wajah Anda mulai nampak memiliki kerutan dan lingkaran hitam serta kantung mata bengkak. Ini adalah tanda-tanda normal dari penuaan, karena seperti yang kita tahu menjadi tua maka elastisitas kulit mulai menurun dan jaringan subkutan menjadi lebih nampak. Jika Anda ingin menjaga keindahan dan penampilan lebih muda kulit Anda, gunakan terapi sendok,mengapa? sendok pijat ini direkomendasikan oleh ahli kecantikan dokter Jerman yang terkenal Rene Koch dapat membantu Anda.
Terapi Pijat Sendok Wajah,temukan dahsyatnya dalam 12 hari

Apa yang membuat pijat wajah ini begitu efektif? Pertama-tama, kesederhanaan terapi pijatnya  itu – Anda dapat menghilangkan kelebihan cairan yang sering ditemukan dalam jaringan, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi garis-garis halus terlihat dan keriput, meningkatkan elastisitas dan kehalusan kulit, semua ini dalam kenyamanan rumah Anda dan bebas biaya.

Hasil pertama yang terlihat hanya dalam 12 hari.

Sendok Pijat terapi luar biasa dan Efek Hanya Dalam 12 Hari!

Teknik pijat ini wajah cukup mudah. Anda akan membutuhkan dua sendok teh, mangkuk kecil berisi minyak hangat (menggunakan beberapa minyak esensial seperti zaitun, bunga matahari atau minyak biji rami) dan segelas air dingin dan es batu.

Setelah Anda siapkan  Anda bisa mulai dengan prosedur berikut.

1. Bersihkan wajah Anda secara menyeluruh menghapus semua make up. Menerapkan beberapa krim pelembab. Sementara itu, mensterilkan sendok menggunakan alkohol dan menempatkan mereka dalam gelas dengan air dingin dan es.

2. Setelah sendok teh didinginkan, letakkan mereka pada kelopak mata bagian atas. Menahan mereka selama beberapa detik mengulangi ini selama 5 kali. Ketika sendok hangat, beralih dengan yang dingin. Melakukan prosedur yang sama dengan tutup bawah. Teknik ini sangat bagus untuk menghilangkan pembengkakan kelopak mata dan bengkak di daerah ini.

3. Sebelum memulai dengan pijat wajah, menempatkan sendok dalam minyak hangat . Kemudian tekan dengan lembut pada garis-garis wajah Anda..

Sendok Pijat luar biasa Efek Hanya Dalam 12 Hari! 1

A. Mulailah dengan dahi dari atas hidung dan terus melalui kuil dan garis pertumbuhan rambut.

B. Gunakan pada kelopak mata dengan gerakan putaran dari sudut dalam dan kembali.

C. Gunakan di pipi dari awal lubang hidung – di dagu

Masing-masing gerakan ini harus dilakukan sepuluh kali.

Ketika Anda merasa bahwa sendok tidak meluncur di wajah Anda, Anda perlu menerapkan lebih banyak minyak di atasnya. Setelah Anda selesai pijat, gunakan air panas untuk benar-benar membersihkan wajah.

Waktu maksimum pijat wajah ini harus mencapai sepuluh menit. Mulailah dengan 1-2 menit pada hari pertama Anda dan secara bertahap meningkatkan durasi setiap hari. Pada akhirnya pijat harus berlangsung selama 10-12 menit.

Anda dapat melakukan pijatan ini pada setiap hari dan Anda dapat terus menggunakannya selama Anda inginkan. Efek terbaik dapat diharapkan jika Anda menggunakannya selama 10 hari berturut-turut.

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...