Home / Berita / Zat Kimia Pemicu Kanker dalam Shampoo Bayi

Zat Kimia Pemicu Kanker dalam Shampoo Bayi

Jika berbicara sistem kekebalan bayi sangatlah halus dan sangat rentan ,olehnya jika kita sebagai orangtua malah selalu memberikan dan membanjiri tubuh mereka dengan racun dan bahan-bahan alami tp mengandung zat bahaya , Anda mungkin telah membuat mereka akan untuk seumur hidup menderita penyakit kronis, akan bermasalah autoimun, dan memiliki kesehatan yang buruk.

Sayangnya, produk yang dijual oleh Johnson & Johnson menguji sistem kekebalan tubuh anak Anda dengan cara yang paling buruk. Bahwa bahan bahan nya produk Mereka memicu respon imun berlebihan, menyebabkan iritasi kulit pada anak Anda, dan menyebabkan sistem kekebalan tubuh lemah dan rentan terhadap patogen dan penyakit lainnya.

Bahan yang Ditemukan di Johnson & Johnson Produk

Ambil produk Johnson & Johnson terdekat dan coba anda mulai membaca label dan bahan yang terdapat didalamnya. Anda pasti akan terkejut setelah mengetahui ada berapa banyak nama produk disana yang Anda tidak bisa mengucapkan atau belum pernah lihat sebelumnya. misalnya

Quaternium-15 adalah salah satu karsinogen utama yang ditemukan di Johnson & Johnson sampo bayi. Ini rilis kimia formaldehida, suatu karsinogen diketahui bahwa dapat berefek buruk pada kulit bayi Anda dari waktu ke waktu.

1,4-dioksan adalah racun utama lain yang ditemukan di Johnson & Johnson produk. Badan Perlindungan Lingkungan mencatat bahwa 1,4-dioksan ini terkait dengan sakit kepala, vertigo, mengantuk, iritasi kulit, dan kerusakan hati.
Alternatif sehat

Meskipun Johnson & Johnson kini mengklaim bahwa mereka sedang dalam proses menghilangkan bahan beracun dari produk yang dijual di Amerika mereka, tidak ada yang tahu berapa lama proses ini dapat berlangsung. Selanjutnya, Dan apa benar anda masih mau mendukung  pada perusahaan yang menunjukkan ketidakpedulian dn tidak berperasaan untuk kesehatan keluarga Anda?

Perusahaan lain diluar negeri Johnson & Johnson produknya sudah bebas racun, termasuk Jepang, Swedia, Finlandia, Afrika Selatan, Norwegia, dan Denmark. Tidak ada alasan bahwa Amerika Serikat harus menunggu tahun yang sama.

Sebaliknya, Anda mungkin ingin pindah ke alternatif yang lebih sehat untuk kesehatan dan mandi kebutuhan anak Anda. Lebah Burt membuat produk yang sehat, meskipun beberapa tidak suka bau pada bayi mereka.

Earth Mama Angel Baby adalah perusahaan lain yang populer yang berbasis di Amerika Serikat. Mereka hanya fokus pada produk untuk bayi, sehingga Anda mungkin dapat menggantikan semua produk Johnson & Johnson dengan itu.

Perusahaan lain dengan produk bayi alam termasuk BabyGanics, Aveeno, California Baby, dan Little Ranting. Dapatkan sampel dan melihat apa yang terbaik untuk bayi Anda.

Bila Anda tahu lebih baik, Anda melakukan lebih baik. Hal ini berlaku dalam semua aspek pengasuhan.

Sekarang Anda sudah tahu apa  yang Johnson & Johnson lakukan untuk  bayi Anda, Anda dapat membuat pilihan yang lebih baik dan melindungi si kecil. BIJAKLAH DALAM MEMBELI

sumber
http://www.fhfn.org/cancer-causing-chemicals-in-popular-baby-shampoo/?t=SEO

Check Also

Dokter Asal Jepang yang Berumur 105 Tahun Ini Mempunyai Kiat Khusus Agar Tetap Sehat

Dokter Asal Jepang yang Berumur 105 Tahun Ini Mempunyai Kiat Khusus Agar Tetap Sehat

Forever young …. i wanna be forever young… hehe ada yang tau lagu ini gak ...

...