Home / Artikel Kesehatan / 5 Rahasia Titik Refleksiologi di Telapak Tangan Anda

5 Rahasia Titik Refleksiologi di Telapak Tangan Anda

Dewasa ini pengobatan alternatif jauh lebih menarik dan dirasa lebih efisien daripada pengobatan Barat oleh banyal orang. Mungkin ini disebabkan oleh anggapan banyak orang bahwa pengobatan alternatif lebih alami dan minim efek samping. Namun, tampaknya para ahli setuju bahwa akan sangat bijaksana untuk menggabungkan pengobatan Barat dan pengobatan alternatif untuk mengobati penyakit.

Apakah Anda pernah mendengar tentang pijat refleksi? Reflexology memahami ide menentukan titik-titik tekanan dalam telapak tangan. Titik-titik ini terhubung ke bagian yang sesuai dalam tubuh yang menyebabkan rasa sakit.

saya sdh sampaikan

Dengan menekan titik tertentu misalnya pada ibu jari selama 5 detik, melepaskan tekanan selama 3 detik, menekan lagi, dan mengulangi semuanya selama beberapa menit Anda akan mendapatkan hasil yang Anda harapkan. Untuk hasil yang optimal Anda harus mengulangi prosedur beberapa kali sehari.

Dalam video di bawah ini Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang pijat refleksi ini. Kali ini Dr Oz sebagai pembawa acara dengan tema  refleksologi memperkenalkan gagasan bahwa kaki dan tangan kita adalah semacam mikrokosmos dari tubuh kita.

Mereka mengundang 5 peserta dari penonton untuk menjelaskan di mana bagian dari tubuh mereka yang mereka merasakan sakit. Refleksologi membantu mereka menghubungkan bagian-bagian rasa sakit ini pada titik tertentu di telapak tangan mereka. Dia juga menunjukkan bagaimana menerapkan berbagai bentuk tekanan dan pijatan untuk titik-titik tertentu pada telapak tangan yang dapat membuat rasa sakit hilang. Anda dapat menggunakan salah satu tangan Anda untuk merangsang titik-titik pada tangan lainnya, dan sebaliknya.

Para peserta memiliki gangguan dengan penyakit berikut:

Sembelit dan kembung
Insomnia dan kelelahan
Sinus tersumbat
Nyeri punggung atas
Gairah seks yang buruk

Dr. Oz menjelaskan prinsip-prinsip refleksologi dengan cara yang jelas dan menarik. Dia menunjukkan peserta bagaimana menerapkan metode ini di tangan mereka dan menghilangkan rasa sakit mereka, juga menjelaskan bagaimana seharusnya mereka merasa saat merangsang titik-titik tekanan untuk menentukan apakah mereka melakukannya dengan benar.

Video ini mengajak Anda untuk mencoba beberapa metode pijat refleksi yang diperagakan oleh Dr.Oz.

Semoga bermanfaat.

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...