Home / Artikel Kesehatan / 7 Herbal Ini Ampuh Hancurkan Jamur Candida

7 Herbal Ini Ampuh Hancurkan Jamur Candida

Candidiasis adalah infeksi akibat jamur Candida. Jamur ini memiliki lebih dari 20 jenis. Meski demikian, jenis Candida yang paling sering menyebabkan infeksi adalah Candida albicans.

Candiadisis bisa muncul pada beberapa bagian tubuh manusia. Bagian tubuh yang paling sering mengalami infeksi ini adalah mulut dan di sekitar kelamin. Bagian tubuh lain yang dapat terkena infeksi Candida adalah kuku, esophagus, daerah sekitar anus, dan saluran pencernaan.

Gejala yang timbul berbeda-beda sesuai lokasi infeksi

7 Herbal Ini Ampuh Hancurkan Jamur Candida

Langkah pertama dalam mengurangi pertumbuhan dan proliferasi jamur Candida adalah dengan  mencegah jamur ini mendapatkan makanan. Gula adalah musuh terburuk Anda jika Anda menderita penyakit ini! Ini berarti Anda harus menghindari segala bentuk gula, termasuk karbohidrat sederhana yang kemudian dikonversi dalam tubuh menjadi gula.

Apa saja yang bisa kita gunakan untuk melawan jamur candida ini?

Lidah buaya

Lidah Buaya menciptakan tingkat pH yang tidak cocok untuk peekembangan jamur Candida.  Lidah Buaya tanaman yang memiliki banyak manfaat, juga membantu dalam membersihkan hati yang pada gilirannya membantu hati untuk membersihkan jamur candida dari tubuh.

Minum jus Lidah buaya tidak lebih dari 1/4 gelas sehari.

Bawang putih

Bawang putih segar adalah anti-jamur yang kuat, namun ia tidak menghancurkan bakteri menguntungkan dalam usus. Bawang putih hanya membunuh bakteri jahat termasuk Candida. Anda dapat mengkonsumsi bawang putih mentah, juka tidak tahan rasanya minum saja bawang putih dalam kemasan kapsul.

Perhatian: Bawang putih memiliki kemampuan untuk mencairkan darah. Jangan menggunakannya jika Anda menjalani operasi, atau memiliki kontraindikasi lainnya.

Minyak cengkeh

Minyak cengkeh adalah satu lagi obat anti-jamur yang sangat kuat, yang juga memiliki kemampuan memperkuat sistem kekebalan tubuh secara umum. Masukan 15-30 tetes minyak ini ke dalam air, dan minum campuran ini yang tiga kali sehari.

Minyak kelapa

Minyak kelapa obat anti-jamur sangat kuat dengan banyak sifat menguntungkan. Konsumsi satu sendok teh minyak 1-2 kali sehari untuk dapatkan manfaat anti jamurnya.

Minyak pohon teh

Minyak pohon teh dapat membunuh bakteri, virus dan jamur. Campur 15-30 tetes minyak pohon teh dalam air dan minum obat ini tiga kali sehari.

Minyak oregano

Minyak oregano adalah obat antijamur yang kuat dan juga antimikroba. Anda dapat meneteskan 5 tetes atau lebih minyak oregano di bawah lidah,  atau dapat juga dengan cara mengencerkannya dalam air kemudian diminum 2-3 kali sehari. Anda juga dapat mengonsumsinya dalam bentuk kapsul atau hanya membuati teh yang terbuat dari daun oregano. Minyak oregano juga sangat kaya akan antioksidan.

Kenari Hitam

Kenari Hitam telah terbukti sangat efektif melawan jamur Candida. Kenari Hitam dapat diambil dalam bentuk kapsul atau dalam bentuk ekstrak.

Peringatan: Kenari Hitam tidak boleh dikonsumsi dalam bentuk apapun oleh wanita hamil

sumber
http://www.healthyfoodstar.com/herbal-drugs-that-destroy-the-fungus-candida/

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...