Home / Artikel Kesehatan / Antara Usia dan Tekanan Darah Ideal Anda (Diagram)

Antara Usia dan Tekanan Darah Ideal Anda (Diagram)

Bijak dalam Mengatur tekanan darah Anda dapat menjadi kebaikan yang nyata, kecuali Anda sudah udzur dan tidak mampu melakukannya. Dalam hal ini, ini cukup berbahaya dan kadang-kadang tidak mungkin. Hal ini ditunjukkan dalam sebuah studi yang melibatkan 2.000 lansia. Hasilnya dipublikasikan secara online dalam Archives of Internal Medicine dan mereka benar-benar mengejutkan dunia.

Ketika datang tekanan darah tinggi, tidak ada tempat untuk saling menyalahkan – hipertensi merupakan ancaman kehidupan yang nyata.Saat seseorang terkena serangan Ini mempengaruhi fungsi arteri, ginjal, dan tubuh Anda Anda secara umum. Hal ini menyebabkan serangan jantung, gagal jantung, stroke, gagal ginjal, dan masalah kesehatan berbahaya lainnya. Ini adalah alasan mengapa kebanyakan dokter menyarankan terapi agresif ketika datang untuk mengobati hipertensi.

Antara Usia dan Tekanan Darah Ideal Anda (Diagram)

Sama seperti kondisi kesehatan lainnya, metode tertentu tidak dapat diterapkan untuk semua orang. Ada pengobatan berbeda untuk pria 50 tahun dan laki-laki 80 tahun, sebagai terapi kelompok pertama tidak sesuai dengan individu di kedua.

Bagaimana hipertensi didiagnosis?

Antara Usia dan Tekanan Darah Ideal Anda (Diagram)

 

Penyedia layanan kesehatan memerlukan gambaran yang tepat dari tekanan darah pasien dan memperhatikan bagaimana hal-hal terkait tekanan darah berkembang dari waktu ke waktu.

Seluruh proses dimulai pada usia 20. The American Heart Association merekomendasikan orang muda untuk kontrol tekanan darah mereka pada kunjungan kesehatan rutin mereka,  sekali dalam setiap 2 tahun.

Hal ini berlaku untuk mereka yang tekanan darah lebih rendah dari 120/80 mm Hg.

Tekanan darah naik dengan detak jantung Anda dan tetes saat jantung berelaksasi di antara denyut. Tekanan darah bervariasi setiap menit sesuai dengan postur, aktivitas fisik, stres, dan tidur. Tekanan darah normal untuk orang dewasa pada usia 20 dan lebih kurang dari 120/80 mm Hg, yang kurang dari 120 sistolik dan diastolik kurang dari 80. Sayangnya, satu dari tiga orang dewasa di AS menderita tekanan darah!

Ketika tekanan darah pasien lebih tinggi dari nilai normal, dokter membuat lebih banyak bacaan dari waktu ke waktu. Dalam beberapa kasus pasien disarankan untuk memonitor tekanan darah di rumah, sebelum didiagnosa dengan tekanan darah tinggi.

Sebuah puncak tunggal berarti Anda berurusan dengan tekanan darah tinggi. Tapi, jika tekanan darah Anda mempertahankan nilai-nilai 140/90 mm Hg atau lebih tinggi, yang merupakan sistolik 140 atau lebih dan diastolik 90 atau lebih, dokter akan mengharuskan Anda memulai program pengobatan.

Program-program ini melibatkan gaya hidup dan diet perubahan, dan bahkan obat resep untuk individu dengan tekanan darah yang lebih tinggi dari 140/90.

Jika nilai sistolik Anda 180 mm Hg atau lebih dan nilai diastolik Anda adalah 110 mm Hg atau lebih, sisanya selama beberapa menit dan memonitor tekanan darah Anda lagi. Jika masih yang tinggi, pastikan Anda mencari bantuan medis, atau memerlukan perawatan darurat untuk krisis hipertensi Anda. Jika Anda tidak dapat mendapatkan bantuan dan mencapai untuk layanan medis darurat (EMS), meminta seseorang untuk membawa Anda ke rumah sakit.

Jika tekanan darah Anda normal, itu tidak berarti bahwa Anda harus tetap. Memperkenalkan beberapa perubahan gaya hidup untuk melindungi kesehatan Anda dan mencegah tekanan darah Anda dari naik. Ini juga akan membantu Anda meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

 

 

 

Sumber: www.naturalhealingmagazine.com

 

Check Also

Cek Apakah Jarimu Bengkok , Dan Analisa Telapak Tangan (Panduan Praktis )

Tangan merupakan  bagian syaraf yang paling ujung dari tubuh manusia. Apapun itu yang terjadi pada ...

...