Home / Artikel Kesehatan / BAHAYA! Hentikan Mencabuti Bulu di Sekitar Hidung Anda!

BAHAYA! Hentikan Mencabuti Bulu di Sekitar Hidung Anda!

Hidup di zaman modern telah mengubah cara kita melihat keindahan dan kebersihan. Banyak orang mencoba untuk melihat sesuai dengan tren mode zaman ini . Dan biasanya orang melakukan hal-hal gila untuk mencapai hal itu. Namun, ilmu pengetahuan mengatakan bahwa beberapa perawatan kecantikan modern dan produk kecantikan yang sangat berbahaya bagi tubuh dapat menyebabkan kerusakan serius bagi organ tubuh dan penyakit.

Salah satu penawaran kecantikan adalah masalah waxing. Hari ini hampir semua wanita modern dan beberapa orang berusaha menghilangkan bulu ditubuh dengan metode yang sederhana yang sangat menyakitkan ini. Waxing kaki, lengan dan tempat-tempat umum lainnya yang dirasa akan terlihat lebih baik tanpa rambut. Dan sepertinya ini tidak berupa mitos lagi, dan semakin banyak orang melakukannya setiap hari.

Mengapa Anda harus berhenti saat memutuskan membersihkan bulu diarea hidung Anda?

Para ilmuwan menunjukkan bahwa membersihkan bulu di area hidung tidak baik sama sekali bagi tubuh. Melepaskan/menghilangkan rambut dari tubuh Anda dapat memicu beberapa penyakit serius, infeksi, radang, parasit dan bahkan kematian. Hal ini karena kulit memiliki serabut saraf, dan ketika Anda melakukan beberapa tindakan pencabutan bulu, anda kemungkinan malah merusak area di sekitarnya .

Salah satu masalah yang paling serius adalah menghapus/menghilangkan sama sekali rambut dari hidung. Hal ini merusak kulit di hidung, sehingga akibatnya memberikan tempat kosong berisi darah yang merupakan lingkungan sempurna untuk parasit, bakteri dan jamur berkembang biak.

Amuba yang dapat bersarang di folikel dari rambut sangat cepat dapat tumbuh dan diangkut ke otak Anda oleh darah. Sampai di sini parasit amuba akan menghancurkan saraf dan jaringan sekitarnya dan dapat menyebabkan penyakit serius dan bahkan kematian.

Nah lain kali ketika Anda memikirkan untuk mencabut bulu hidung atau waxing rambut yang ada di area hidung harap berpikirlah dua kali.
Jika Anda masih berpikir bahwa rambut hidung tidak terlihat baik pada Anda atau Anda ingin ikutan tren saja, sebaiknya pikirkan lagi.

Karena bisa saja alih-alih terlihat keren Anda justru akan mendapatkan masalah kesehatan yang serius.

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...