Home / Artikel Kesehatan / Hentikan Menyimpan Hp dalam kantong saku celana

Hentikan Menyimpan Hp dalam kantong saku celana

Hari-hari ini, smartphone digunakan secara luas dan kita semua memiliki satu di saku kita. Tapi apakah Anda tahu bahwa mereka tidak baik untuk kesehatan kita?

Beberapa dokter Rusia dan Liga Organisasi Kesehatan Bangsa mengklaim bahwa ponsel berpengaruh negatif pada tubuh kita dan terutama medan elektromagnetik berbahaya.ini sangat berdampak pada reproduksi, endokrin dan sistem-saraf klaim Nikolai Kononov, wakil presiden Liga Organisasi Kesehatan Bangsa. Ia juga mengklaim bahwa radiasi elektromagnetik dari ponsel kita mempengaruhi 70% orang tetapi tidak mungkin untuk mencegah penggunaan mereka. Tapi kita harus setidaknya mencoba untuk menggunakannya secara rasional.

Radiasi elektromagnetik dari ponsel sangat berbahaya bagi anak-anak dan wanita hamil. Untuk mengurangi risiko Anda dapat menggunakan perangkat Wireless Headphone dan untuk membuat Short Call. Tapi yang paling penting adalah tidak pernah menyimpan ponsel di saku Anda. Cara terbaik adalah dengan memasukkannya ke dalam tas Anda dan dengan cara ini Anda akan lebih terlindungi dari radiasi elektromagnetik.

Institut Nasional Ilmu Kesehatan Lingkungan diposting video tentang efek berbahaya dari ponsel dan Anda harus menonton untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...