Home / Artikel Kesehatan / Kombinasi Garam Dan Minyak Zaitun,Atasi Nyeri Dan Kaku di Leher Anda

Kombinasi Garam Dan Minyak Zaitun,Atasi Nyeri Dan Kaku di Leher Anda

Pernah mendengar Istilah osteochondrosis, Osteokondrosis menyebabkan kelainan pada pertumbuhan tulang dan kelainan bentuk tulang.” Osteokondrosis adalah sekumpulan penyakit pada masa kanak-kanak, yang menyerang lempengan pertumbuhan tulang (bagian tulang tempat terjadinya pertumbuhan). kondisi seperti diatas adalah kondisi serius dan sakit ini masih dapat disembuhkan, mau tahu ?berikut ini adalah Resep menakjubkan dan dianjurkan.
Setelah mencoba Anda tidak akan merasa sakit kaku/nyeri leher  selama beberapa tahun. Resep ini adalah resep ramuan bagaimana mempersiapkan campuran minyak yang nanti akan  digunakan untuk terapi pijat.
Berikut Ini tips racikannya adalah ,berisi garam (garam laut dapat digunakan) dan minyak sayur mentah (zaitun). Jumlah yang disiapkan cukup untuk  pengobatan. Yang membutuhkan 20 sendok makan minyak (bunga matahari atau minyak zaitun) dan 10 sendok makan garam.

Persiapan:
Tempatkan minyak zaitun dan garam Dalam botol kaca  kemudian menutupnya erat. Setelah beberapa hari
Aplikasi cara memakainya:
Dengan tehnik memijat-mijat  gosokkan  campuran tadi pada daerah yang sakit setiap pagi.
Mulailah awal dengan 2-3 menit durasi lama waktu pijatan  dan teruslah setiap pagi selalu memperpanjang waktu lama durasi pijat selama 2-3 menit, sampai Anda mencapai maks 20 menit rata rata panjang durasi pijat.
taruh handuk  basah dan dan lilitkan handuk di leher setelah Anda selesai dengan pijatan. Perawatan ini dapat menyebabkan iritasi kulit ringan. Itulah mengapa Anda harus menghapus bekas pijatan dan minyak di kulit dengan kain kering dan sapukan bedak bayi pada daerah tadi. Dengan pengobatan yang berkisar lama 10 hari ,Maka ini akan merangsang tulang rawan dan tulang jaringan disendi dan leher seakan ditata ulang serta memperlancar  sirkulasi darah dirangsang dan tentu juga sel pertumbuhan di jaringan otot ditingkatkan.
efek lainnya Juga sakit kepala hilang, penglihatan membaik dan meningkatkan aliran darah di tulang belakang leher juga. Hal ini terjadi karena toksin ditubuh lenyap dan karena itu metabolisme normal kembali Sementara pengobatan berlangsung Anda dapat merasakan rasa mengantuk dan pusing tapi itu bukan sesuatu yang sering terjadi.

Tidak ada efek samping lain dari perawatan ini dan hasilnya menakjubkan.

Lihat lebih lanjut di: http://www.healthyfoodteam.com/salt-and-oil-medicinal-mixture-after-its-application-you-will-not-feel-pain-for-several-years/#sthash.CVP2REaK.dpuf

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...