Home / Resep Ramuan Herbal / Ramuan Obat Herbal Sederhana Untuk Mengobati Asma, Bronchitis, Batuk Dan Masalah Paru

Ramuan Obat Herbal Sederhana Untuk Mengobati Asma, Bronchitis, Batuk Dan Masalah Paru

Banyak orang menderita berbagai penyakit atau gangguan pernapasan seperti asma, bronkitis dan berbagai jenis batuk. Berbagai alergi, infeksi atau merokok mungkin menjadi alasan utama terjadinya beberapa jenis penyakit atau gangguan paru-paru.

Dalam artikel ini Anda akan dapat membaca dan belajar resep ramuan obat buatan sendiri untuk mengatasi gangguan paru-paru. Orang-orang yang telah mencoba obat ini mengatakan hal-hal positif tentang keberhasilan ramuan ini. Obat ini digunakan untuk mengobati asma dan paru-paru masalah, namun diyakini bahwa ramuan tersebut baik untuk mengobati penyakit jantung juga.

Pengobatan alami untuk Pengobatan Asma, Batuk, Bronchitis, dan Masalah Paru

Bahan:

2 buah lemon

5 liter air

7 sendok makan madu

½ kg bawang putih

½ kg brown dark sugar

Persiapan:

Masukan gula dalam panci dan panaskan sampai berubah warna. Pastikan Anda mengaduk terus-menerus. Kemudian tambahkan bawang yang sudah cincang. Lalu masak beberapa saat sebelum Anda menambahkan air. Masak campuran denganapi  sedang sampai sepertiga dari air menguap. Biarkan dan dinginkan selama 2-3 menit dan kemudian tambahkan madu dan jus lemon. Campur dengan baik sampai Anda mendapatkan komposisi yang halus. Kemudian biarkan semalaman. Tempatkan ramuan obat dalam botol atau toples yang terbuat dari kaca.

Dosis:

Mengkonsumsi ramuan obat ini sebaiknya sebelum makan. Orang dewasa harus mengkonsumsi 1 sendok makan obat sementara dosis dianjurkan untuk anak-anak adalah 1 sendok teh sebelum makan.

Peringatan:

Jika Anda berniat untuk menggunakan obat ini untuk Anda atau anak-anak Anda, pastikan bahwa Anda atau anak-anak Anda tidak alergi terhadap bawang.

 

Sumber : http://www.bestherbalhealth.com

Check Also

Campuran Minyak Zaitun Dan Bawang Putih Atasi Varises

Apakah anda merasa terganggu dengan memiliki beberapa penampakan varises sekarang di kaki, tangan maupun bagian ...

...