Home / Artikel Kesehatan / SENI MEMINUM AIR PUTIH

SENI MEMINUM AIR PUTIH

Ini Adalah seni Meminum Air putih
1. Pertama-tama duduk seperti Anda duduk pada waktu makan sebelum Anda mengangkat gelas untuk minum air.

2. Tidak peduli seberapa haus Anda jangan minum seluruh  air dalam gelas  sekaligus. Minum dengan diteguk minimal 3x !

3. Minum air  secara teratur sepanjang hari. Jika Anda minum sejumlah besar air sekaligus, air hanya akan melalui Anda dan tubuh Anda tidak akan menyerapnya.

4. Lupakan tentang air dingin dari kulkas. Air suhu ruangan lebih baik dan tidak akan merusak sistem pencernaan Anda.

5. Ambil hanya beberapa teguk air setelah anda  makan. Aturannya adalah sebagai berikut: mengisi perut Anda 50% dengan makanan, 25% dengan air, dan meninggalkan 25% tempat kosong untuk cairan pencernaan dan proses. Jika Anda minum lebih banyak air dari yang direkomendasikan, itu akan mengganggu kerja di sistem pencernaan.

6. Ikuti aturan ini sebelum Anda mulai dengan makanan Anda, juga. Jangan minum terlalu banyak air.

7. Minum air setiap kali Anda haus. Haus tidak boleh diabaikan. Ini adalah tanda bahwa tubuh Anda membutuhkan hidrasi.

8. Secara kuantitas, aturan dasar menyatakan bahwa kita dituntut untuk minum delapan gelas air sehari. Tapi, aturan ini tidak bisa berlaku untuk semua orang karena kita semua berbeda, dengan gaya hidup yang berbeda dan diet. Oleh karena itu, yang terbaik adalah minum air ketika Anda haus.

9. urine menunjukkan apakah Anda minum cukup air. Jika urin Anda jelas dan jerami berwarna maka tubuh Anda terhidrasi, tetapi jika warna urine kuning gelap itu berarti bahwa Anda membutuhkan lebih banyak air.

10. Bibir adalah salah satu yang lebih indikator dehidrasi. Jika bibir Anda kering itu adalah sinyal bahwa tubuh Anda membutuhkan lebih banyak air.

Aturan atau seni untuk minum air putih ini sangat sederhana dan Anda akan merasakan perbedaan setelah Anda mulai melatihnya. Yang paling penting dari semua adalah untuk menyadari sinyal bahwa tubuh Anda mengirimkan sinyal Haus kepada Anda.

Check Also

Biji Ceremai Untuk Pelangsing dan Obati Asma

Dulu tanaman Ceremai mudah ditemui di pekarangan rumah warga di desa, Cermai (Phyllanthus acidus [L.] ...

...