Home / Artikel Kesehatan / Tehnik Pijat Refleksi dengan Menjepit Telinga

Tehnik Pijat Refleksi dengan Menjepit Telinga

Reflexology adalah bagian dari tehnik pengobatan yang menghilangkan rasa sakit dengan melakukan tekanan pada titik syaraf refleksi tertentu pada tubuh. Ini adalah metode sangat cocok untuk diaplikasikan telinga dimana tempat tersebut banyak terdapat ujung saraf. Dengan bantuan tehnik jepitan, yang memberikan tekanan pada saraf tertentu dapat dilakukan setiap hari dan efeknya postif bagi kesehatan.

Telinga terhubung dengan semua bagian dari tubuh melalui 6 poin ini

Rasa sakit di beberapa daerah dibadan manusia dapat ditanggulangi dengan tekanan pada titik-titik tertentu yang berhubungan. Perhatikan gambar-gambar di bawah ini agar mudah dimengerti.

Bahu dan punggung

Jepitkan satu gesper selama 60 detik di daun telinga atas, dan dengan cara ini Anda akan mengurangi rasa sakit di daerah bahu dan punggung.Untuk hasil terbaik, Anda harus mengulangi prosedur beberapa kali

Tehnik Pijat Refleksi  dengan Menjepit Telinga

Tubuh

Bagian ini terhubung ke seluruh organ dalam tubuh. Bahkan pijatan lembut dengan jari-jari Anda dapat membantu Anda. Di sisi lain, jika Anda benar-benar memiliki rasa sakit internal daripada Anda harus ke dokter cobalah terapi ini.

Sendi

Bagian daun telinga tengah (lihat gambar) terkait dengan pergelangan tangan. Jepitan adalah jawaban untuk tangan dan kaki yang sakit. Namun Jika rasa sakit sudah kronis, mungkin menemui dokter akan menjadi pilihan terbaik!

Sinus dan tenggorokan

Semakin rendah bagian daun telinga yang dijepit dikaitkan dengan tenggorokan dan sinus paranasal. Ketika pilek atau gangguan sinus datang, jepitan dapat menolong meredakannyal.

Pencernaan

Atas tulang rawan telinga adalah titik yang terhubung dengan sistem pencernaan. Sakit perut atau masalah pencernaan dapat dikurangi atau bahkan benar-benar dihilangkan. Kebetulan, metode ini dapat diterapkan preventif.

Kepala dan jantung

Telinga terkait dengan dua bagian yang paling penting dari tubuh, jantung dan kepala. Masalah jantung atau sakit kepala bisa berkurang dengan jepitan biasa yang dilakukan secara rutin.

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...