Home / Artikel Kesehatan / Bekukan Lemon untuk Aktifkan Kekuatan Anti kankernya

Bekukan Lemon untuk Aktifkan Kekuatan Anti kankernya

Konsumsi buah dapat menurunkan risiko kanker payudara. Hasil yang sangat positif dikemukakan pada salah satu studi. Untuk pertama kalinya dinyatakan bahwa limonoid, senyawa alami yang dikandung dalam buah jeruk menghambat baik ER + dan pertumbuhan sel kanker payudara ER-.

Jika Anda rutin minum setidaknya satu sendok teh lemon sehari, akan memberikan dampak kesehatan yang luarbiasa bagi tubuh Anda. Lemon adalah salah satu buah yang paling menguntungkan di planet ini. Kulit lemon mengandung 5 sampai 10 kali lebih banyak vitamin daripada jus lemon dan juga menghilangkan racun dalam tubuh.

Dilaporkan Lemon 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi dalam membunuh kanker. Ia juga tidak memberikan efek mengerikan seperti yang dilakukan oleh kemoterapi. Pembuatan obat sintetis kimia membawa banyak keuntungan lebih dalam industri obat kanker sehingga fakta ini tidak terungkap secara terbuka. Banyak informasi yang  telah disembunyikan dan mereka mendapat keuntungan dari pembuatan obat sintetis untuk mengobati penyakit. Setelah obat-obatan sintetis dikonsumsi, mereka juga membutuhkan obat lain untuk menghilangkan gejala sebelumnya. Ini berjalan semacam lingkaran setan. Dan demikian terus sehingga memberikan keuntungan finansial yang besar bagi industri obat.

Lemon dapat berguna untuk mengobati tumor dan kista juga. Lemon berkhasiat melawan infeksi dari parasit internal, cacing, jamur dan bekteri dan juga bersifat anti mikroba. Konsumsi Lemon dapat mengontrol  tekanan darah tinggi, dan jika Anda sedang stres atau gugup dari waktu ke waktu, satu gelas jus lemon segar akan menyegarkan pikiran dan tubuh Anda.

Disi lain Lemon yang dibekukan seperti yang dilaporkan pada tahun 1970-an dalam tes laboratorium menyatakan, ekstrak lemon beku menghancurkan sel-sel ganas di paru-paru, usus besar, payudara, prostat, pankreas dan 7 kanker lainnya. Ekstrak ini lebih efektif dibandingkan dengan adriamycin, yang digunakan selama kemoterapi. Pengobatan menggunakan lemon ini menghancurkan hanya sel-sel ganas dan tidak mempengaruhi orang-orang yang sehat.

Apa yang perlu Anda lakukan adalah sangat sederhana. Ambil satu buah lemon organik, masukkan ke dalam freezer dan setelah beku, keluarkan untuk kemudian diparut atau dihancurkan  keseluruhannya tanpa mengupasnya. Gunakan Lemon Beku ini dalam makanan sehari-hari Anda atau bahkan dengan cara apa pun yang Anda inginkan.

Lakukan yang terbaik untuk hanya mengkonsumsi makanan yang sehat dan bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Check Also

5 Kebiasaan Sehari-Hari Yang Dapat Merusak LIVER

Hati adalah salah satu organ vital tubuh dan sangat penting bagi kehidupan. Terletak di sebelah ...

...