Home / Religi / Misteri Bahaya Maghrib Dan Video Bukti Jin Takut pada Adzan Maghrib

Misteri Bahaya Maghrib Dan Video Bukti Jin Takut pada Adzan Maghrib

Apa Yang Terjadi di saat Maghrib Saat maghrib adalah saat yang paling berbahaya bagi manusia. Hal ini di anggap remeh oleh orang-orang pada zaman sekarang. Di saat siang hari dan cahayanya mulai gelap, terjadi beberapa kejadian aneh yang harus di perhatikan. Telah diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari sahabat Jaabir dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bahwasannya Beliau bersabda:

، عَنْ جَابِرٍ ـ رضى الله عنه ـ عَنِ النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم قَالَ “ إِذَا اسْتَجْنَحَ {اللَّيْلُ} ـ أَوْ كَانَ جُنْحُ اللَّيْلِ ـ فَكُفُّوا صِبْيَانَكُمْ، فَإِنَّ الشَّيَاطِينَ تَنْتَشِرُ حِينَئِذٍ، فَإِذَا ذَهَبَ سَاعَةٌ مِنَ الْعِشَاءِ فَحُلُّوهُمْ وَأَغْلِقْ بَابَكَ، وَاذْكُرِ اسْمَ اللَّهِ، وَأَطْفِئْ مِصْبَاحَكَ، وَاذْكُرِ اسْمَ اللَّهِ، وَأَوْكِ سِقَاءَكَ، وَاذْكُرِ اسْمَ اللَّهِ، وَخَمِّرْ إِنَاءَكَ، وَاذْكُرِ اسْمَ اللَّهِ، وَلَوْ تَعْرُضُ عَلَيْهِ شَيْئًا ”.

Jabir radliallahu ‘anhu dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jika malam sudah datang -atau sabda Beliau, malam sudah gelap,- maka tahanlah bayi-bayi kalian karena pada saat itu setan sedang berkeliaran. Jika telah berlalu beberapa waktu dari waktu ‘isya’, bolehlah kalian biarkan mereka dan tutuplah pintu rumah dan sebutlah nama Allah dan padamkanlah lampu-lampu kamu dan sebutlah nama Allah dan tutup tempat minum serta tutup pula bejana (tempat makanan) kamu, walaupun kamu hanya sekedar melintangkan sesuatu di atasnya, dan sebutlah nama Allah”.

Dan hadits Muslim dari Jaabir : Janganlah kalian melepaskan hewan-hewan ternak kalian dan anak-anak kecil kalian jika matahari mulai terbenam hingga waktu isya telah berlalu. karena sesungguhnga syaithon bertebaran ketika matahari mulai terbenam hingga waktu isya telah berlalu.

Apa yang terjadi di saat maghrib?

Sebenarnya yang terjadi di saat maghrib, setan bersamaan dengan datangnya kegelapan mulai menyebar mencari tempat tinggal, karena mereka tersebar dengan pemandangan luar biasa dan jumlah yang tidak ada yang tahu kecuali Allah. Sebagaian setan takut dari kejahatan setan yang lain karena itu dia harus memiliki sesuatu yang di jadikannya tempat berlindung dan mencari tempat aman. Maka ia bergerak dengan cepat melebihi kecepatan manusia dengan kecepatan berlipat-lipat. Beberapa dari mereka berlindung dalam wadah kosong, berlindung ke rumah kosong, berlindung kepada sekelompok manusia yang sedang duduk-duduk. Mereka tentu tidak merasakannya, mereka ikut menimbrung supaya menjadi aman dari penindasan saudara sesama setan. Setan yang sekarang berkeliaran seperti angin di bumi karena yang boleh hidup hanya yang kuat saja, dan itulah sifat setan.

Mereka ingin tinggal di tempat kotoran sehingga kita dapati mereka suka sekali tempat-tempat pembuangan kototan manusia, dan mencari perlindungan ke tempat sampah. Kadangkala setan itu memangsa anak kecil untuk di jadikan tempat berlindung. Kadang ia mengganggunya dan kemudian ia keluar, terkadang tinggal beberapa waktu. Sehingga anda akan menemukan anak kecil dalam suasana hati yang tidak menentu. Terkadang ia menangis lama tanpa diketahui orang tuanya alasannya. Tidak jarang mereka membentaknya. Padahal mereka telah melupakan perintah nabi shallallahu alaihi wa sallam agar tidak membiarkan anak-anak mereka pada saat setan bergentayangan atau berkeliaran.

Banyak kaum ibu-ibu saat ini lupa mengganti popok bayi yang sudah kotor, karena kesukaan setan pada tempat kotoran. Maka anda dapatkan mereka lebih memilih popok bayi, karena najis sebagai tempat persembunyian, sehingga mendorong mereka untuk tinggal.

Kami menemukan beberapa anak menjerit tiba-tiba dan beberapa yang menggelepar dalam tidurnya, karena gangguan setan yang merasukinya saat dijadikan tempat berlindung. Kecepatan jin dalam mencari tempat tinggal, perumahaan atau tempat aman yang lain terkadang menimpa orang tua. Tetapi karena orang tua lebih banyak melakukan penjagaan, maka nabi Muhammad memerintahkan para orang tua untuk memberikan penjagaan dan tidak membiarkan mereka tetap bermain pada waktu berkeliaran/bergentayangannya jin.

Sebab mereka masih polos, tidak bisa membentengi diri, sedangkan jin datang dengan cepat mencari tempat tinggal. Karena terlalu cepat bisa jadi ia menabarak tubuh orang tua, anak kecil, bahkan tidak jarang mengganggunya. Anda akan menemukan beberapa orang tiba-tiba dilanda depresi mendadak, atau ketakutan dan sebagainya yang disebabkan oleh jin.

Semoga kita dan semua kaum muslimin di jaga oleh Allah dari gangguan jin. Oleh karena itu do’a/dzikir pagi dan sore hari senantiasa dibaca dan bentengi anak anda dengan do’a/dzikir pagi dan sore kemudian berhati-hati dari waktu maghrib. Tugas kita pada waktu maghrib adalah menjauh dari hewan, seperti kucing, burung dan mengurangi kecepatan saat mengemudi, karena di khawatirkan menabrak anjing atau hewan lain yang bisa jadi telah dirasuki setan.

Tidak boleh jalan-jalan ditempat atau duduk di tempat itu, atau melempar batu kedalam kamar mandi (sumur), kebun dan laut. Sayangnya, kebanyakan orang tua membiarkan anak-anak mereka bermain sampai matahari terbenam, mereka tidak memperhatikan bahaya yang mengintai diwaktu maghrib.

Oleh karena itu, membaca do’a/dzikir pagi dan sore hari harus terus diamalkan, jangan sampai lengah menjaga anak-anak kita. Marilah meminta kepada Allah utnuk melindungi kita, dan anak-anak kita. Aamiin* *Syaikh Mamduh Farhan Al Buhairi, majalah Qiblati Edisi 7 Th.VIII Berikut Video Jin Takut mendengar suara adzan

Check Also

Cara Meruqyah Pasien Kritis / Koma

CARA MERUQYAH dan Therapy Pasien Kritis Bismillah… Cara Meruqyah Orang Yang Sudah dalam Kondisi kritis ...

...