Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Ruqyah dan herbal Daun Kapuk untuk terapi sihir panas/ api

Ruqyah dan herbal Daun Kapuk untuk terapi sihir panas/ api

Daun kapuk ,Daun pohon kapas atau (Aceh) Oen Panjoe/ bak gapeuh , termasuk herba dingin yang sangat cocok untuk mengobati penyakit sihir yang berhubungan dengan panas, jika mengobati sihir panas dengan minyak habbatussauda khasiatnya akan minimal sebab herba habbatussauda adalah termasuk herba panas yang tidak akan cocok untuk digunakan mengobati sakit yang juga bersifat panas. Begitu juga dengan minyak zaitun yang juga sesungguhnya juga bersifat panas.

Ciri-Ciri sihir panas/api

pada waktu-waktu tertentu badan terasa sangat panas (biasanya waktu maghrib) yang diasakan penderita.

bagian tubuh tertentu terasa panas (tangan, kaki dll)

Dokter tidak dapat mendeteksi sakit panas yang diderita pasien.

Contoh kasus sihir panas:

Ada pasien setiap masuk maghrib badannya sangat gerah dan terasa panas hingga pasien berteriak-teriak kepanasan. Walau sudah buka baju, tidur di lantai bahkan dibasuh dengan air dingin tetap terasa panas. Ketika disentuh tubuhnya sama sekali tidak ada terasa panas. Panas boleh seluruh badan mapun pada sebagiannya saja…. Cara dukun melakukan sihir ini biasanya biasanya ada foto korban atau benda bekas yg dipakai oleh korban sihir yg disyaratkan sebagai buhul sihir yg kemudian ditaruh di tungku api yg diasapi oleh penyihir yang benda sihir tersebut berhubungan langsung dengan tubuh pasien melalui tali eterik (buhul sihir). Hingga ketika benda sihir didekatkan ditungku api pasien akan terkena dampaknya tubuhnya akan merasa panas. Maka untuk mengobati jenis sihir ini yang paling bagus adalah dengan menggunakan perasan air daun kapuk yang akan langsung menghilangkan racun dan memutus sumber sihir panas.

CARA PERACIKAN :

Bersihkan daun kapuk dari segala kotoran seperti debu, tanah dan semacamnya dengan membersihkannya di air yang mengalir.

Ambil gelas dan isilah dengan air yang sudah dimasak. Daun kapuk banyaknya tidak ada ketentuan khusus (secukupnya) jika satu gelas air minum boleh menggunakan 7 lembar daun kapuk.

Tumpahkan air segelas dalam mangkok besar lalu peraslah daun kapuk dalam air tersebut.

Peras terus sampai lendir/cairan dalam daun kapuk habis di peras.

Setelah sekiranya cukup memeras lendir dari daun kapuk sampai habis, lalu saringlah air tersebut dalam segelas air dengan tujuan agar air saringan bersih dari kotoran atau cacahan daun yang mungkin bercampur dengan air.

Setelah disaring bacakan ayat-ayat pembatal sihir yang sewaktu kita membacakan mulut kita dekatkan di air perasan daun kapuk tersebut. lalu minumkan pada pasien kita paling tidak rutin selama satu minggu setiap pagi, siang, sore dan malam hari. Boleh juga dengan memasukkan kain kedalam air daun kapuk lalu kain basah tersebut dibalutkan ditempat yang terasa panas, atau langsung saja dioleskan juga tidaklah mengapa, insyaAllah…. hasilnya luar biasa bagi kesembuhan penyakit akibat sihir panas, biasanya panas tubuh akan langsung reda seketika tidak lama setelah pasien meminum ramuan air daun kapuk ini.

Khasiat lainnya adalah air ruqyah daun kapuk ini sangat bagus untuk membersihkan racun-racun sihir yang berada dalam tubuh yang biasanya akan langsung keluar melalui muntahan atau air kencing.
Air perasan daun kapuk yg diruqyah juga sangat baik untuk mengobati gangguan jin yg menyebabkan korbannya menderita sesak nafas ataupun sakit panas yg disebabkan karena penyakit medis.

Semoga ilmu ini bermanfaat dan Allah memberkahi kita semua

dishare dari Fb

Tgk Syukri Al-Asyi
Rumah rehab Qurani

 

Check Also

PROMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING KURMA DAN MADU

PROGRAM HAMIL BERHASIL SETELAH MEMINUM SUSU KAMBING, KURMA DAN MADU

Kali ini kita akan membahas tentang mix antara susu kambing, kurma dan madu,kebayang gak gimana ...

...