Home / Artikel Kesehatan / Anda Tidak Akan Membuang Ampas Kopi Setelah Baca Ini

Anda Tidak Akan Membuang Ampas Kopi Setelah Baca Ini

Apakah Anda tergolong sebagai pecinta kopi sebagai mana ahli peminum kopi yang  menikmati  rasa dan bau kopi, atau kopi disajikan  hanya untuk tamu saja. Anda harus tahu  ampas kopi dapat digunakan dalam banyak cara yang baik dalam keperluan rumah tangga. 

# Bagus untuk pengelupasan kulit dan mengangkat sel kulit mati

Bubuk kopi sangat efektif mengangkat sel kulit mati karena tekstur halus bubuk kopi dapat diterapkannya pada wajah. Anda juga dapat menambahkan 1 sendok teh madu.

# Menghilangkan lingkaran hitam dan bengkak di mata

Oleskan sedikit bubuk kopi yang sudah digunakan pada lingkaran hitam dikantung mata dan biarkan beberapa saat. Kafein di dalamnya akan membuat mata Anda terlihat lebih segar. Krim yang paling efektif untuk area mata adalah kafein (kafein meningkatkan aliran darah dan dengan demikian mengurangi bengkak).

# Menghilangkan  bau sepatu

Letakkan ampas kopi kecil dalam kantung kecil dan tinggalkan di dalam sepatu untuk sementara waktu. Ini akan mengambil semua bau tak sedap dari sepatu Anda. # Menghilangkan kutu anjing Tambahkan satu sendok teh kopi pada sampo untuk anjing Anda jika hewan peliharaan Anda memiliki kutu. Ini akan memecahkan masalah.

# Menghilangkan bau yang tidak menyenangkan di dapur

Keringkan ampas kopi dan memasukkannya ke dalam mangkuk, dan letakkan dalam lemari es atau freezer, ini akan menetralisir bau. Anda juga dapat mengoleskannya pada tangan Anda jika ada bau yang tidak menyenangkan dari sesuatu, misalnya bawang putih.

# Tolak serangga

Taburkan Bubuk kopi pada tempat di mana Anda ingin menyingkirkan semut, bubuk kopi  akan menjauhkan mereka. Lakukan Dengan cara yang sama pada beragam serangga dan siput.

# Pupuk tanaman seperti wortel

Campur bubuk kopi segar dengan biji wortel ketika akan menanamnya, Anda akan memiliki tanaman yang lebih baik dan juga akan membantu menyingkirkan hama pengganggu

# Menghilangkan selulit

Vicky DeRosa, pendiri klub kesehatan secara online V Well Health di New Jersey, mengatakan bahwa kopi pilihan pertama dalam memerangi selulit. Resep ini direkomendasikan untuk wanita. Tidak hanya mengurangi gumpalan selulit yang tak sedap dipandang, tetapi ampas kopi juga membuat kulit halus dan lembut karena juga bekerja seperti krim peremajaan kulit.

Bahan:

Ampas kopi/ bubuk Kopi

minyak zaitun (extra virgin olive oil)

garam laut kasar

wash lap

Campur kesemua bahan jadi satu hingga rata. Sekitar 35 menit sebelum mandi, dengan wash lap terapkan campuran tadi pada kaki, bokong dan pinggul, lakukan seperti sedang luluran. (dapat juga diterapkan ke seluruh bagian tubuh). Bungkus bagian tubuh dengan handuk biarkan campuran melekat di kulit selama setengah jam.

Bilas dengan air hangat. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan mandi 2 atau 3 kali sehari, Vicky menyarankan untuk mengurangi suhu air di kamar mandi. Mandi dengan air yang sangat panas akan mengering kulit.

Hasil yang luar biasa akan dapat Anda lihat setelah seminggu melakukannya.

Anda Tidak Akan Membuang Ampas Kopi Setelah Baca Ini Melakukan pengelupasan sel kulit mati atau luluran sangat baik untuk kulit, jadi mengapa tidak mencoba resep ini dan ucapkan selamat tinggal selulit! 

sumber:  http://nutrilov**.com/

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...